Warganet Dibuat Penasaran Sosok Dewi Barbie

Editor: Reporter: Pujo Priyo Susilo

CIANJUR, CIANJUREKSPRES – Warganet dibuat penasaran sosok Dewi Barbie, yang disebut-sebut sebagai wanita simpanan Ketua Majelis Hakim, Wahyu Imam Santoso.

Sosoknya muncul pertama kali melalui sebuah unggahan video viral yang disebar oleh akun TikTok, @PencerahKasus, Rabu 4 Desember 2023. Warganet dibuat penasaran sosok Dewi Barbie, karena parasnya yang cantik.

Baca Juga: Video Viral Hakim Wahyu Gegerkan Jagad Maya

Dalam video berdurasi 1 menit 42 detik itu, wanita yang diduga memiliki nama asli Dewi Pringgodani itu disebut sebagai ‘hadiah’ untuk Wahyu Imam Santoso. Hal ini, membuat warganet dibuat penasaran sosok Dewi Berbie

Wahyu Imam Santoso sendiri sampai saat ini tengah menengahi kasus pembunuhan berencana Brigadir Yosua yang melibatkan terdakwa Ferdy Sambo.

Baca Juga: Beredarnya Video Hakim Wahyu Ditelusuri KY

Disebutkan, sosok diduga Dewi Barbie merupakan wanita ‘utusan’ dari Kabareskrim Polri Komjen Pol Agus Andrianto untuk ‘menservice’ sang Hakim.

Hal tersebut diketahui melalui sebuah narasi yang menjadi keterangan dalam video yang tersebar itu.

Baca Juga: Pasca Beredarnya Video Hakim Wahyu, Terduga Bungkam

“Ini dia Wanita yang diduga menjadi simpanan serta teman curhat Hakim Wahyu Imam Santoso, Dewi Pringgodapi alias Dewi Barbie.

“Kabarnya diutus oleh Kabareskrim Komjen Agus Andrianto untuk ‘menservice’ Hakim Wahyu Imam Santoso guys!” demikian bunyi dari keterangan itu.

Sekilas Sosok Diduga Dewi Barbie

Pertama yang dapat diketahui adalah wanita diduga simpanan Hakim Wahyu Imam Santoso itu memiliki akun Instagram dengan user @Dewinta231.

Terlihat jelas beberapa unggahan wanita berparas cantik itu menampilkan aktivitas kesehariannya.

Terdapat dua bukti tangkapan layar terkait unggahan dari akun Dewi Barbie.

Pertama sosok Dewi Barbie diperlihatkan sedang berpose di sebuah kursi pesawat jet pribadi.

Penampilannya pun menjadi sorotan. Dewi Barbie tampak bukan wanita sembarangan, pakaian yang dikenakannya sekilas begitu hedon nan glamor.

Tak kalah menarik, di video yang diunggah akun @PencerahKasus itu juga sosok diduga Dewi Barbie mengunggah sebuah jam tangan mahal yang dikenakan pada lengan kirinya.

Dewi Barbie Diduga Bocorkan Putusan Vonis Kasus Ferdy Sambo

Tak berhenti sampai di situ. Akun TikTok itu juga mengklaim jika sosok Dewi Barbie diduga telah membocorkan putusan Wahyu Imam Santoto yang akan memvonis Ferdy Sambo hukuman seumur hidup.

“Teman kencan hakim Wahyu pun menyebarkan kabar jika Ferdy Sambo akan dihukum seumur hidup!” begitu keterangan dalam video yang dibuat.

Dari bukti tangkapan layar pada video tersebut akun @dewinta231 mengunggah latar dengan kalimat, “Hukuman Seumur Hidup”.

Ia juga menuliskan keterangan atau caption dengan menyebutkan, “SETUJUHKAH… SEMUA”. Unggahan itu pun disukai lebih dari 1.000 netizen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *