Viral Kisah Wanita yang Merelakan Pacarnya Menikah Dengan Sang Ibu, Ini Faktanya

Viral kisah wanita merekalan pacarnya menikah dengan sang ibu
Viral kisah wanita merekalan pacarnya menikah dengan sang ibu
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES – Viral kisah wanita merekalan pacarnya menikah dengan sang ibu, belum surut kisah suami yang selingkuh dengan ibu kandung,kini kembali viral kisah seorang wanita yang merelakan pacarnya menikah dengan sang ibu.

Video viral yang berdurasi beberapa detik tersebut diunggah oleh pemilik akun TikTok @nndbrliana di bulan Oktober. Wanita yang diketahui bernama Nanda Berliana mengungkapkan rasa sedihnya karena ibunya menikah lagi.

Dalam video yang sudah dilihat sebanyak 16,9 juta kali, terlihat wanita pemilik akun tersenyum saat hari pernikahan ibunya dengan suami barunya.

Baca Juga:Trik Membuat Tulisan Instagram Keren, Ini Caranya, Simple Banget, Selegram Wajib Coba!Baru 7 Hari Rilis Potongan Film Argantara Bocor di Media Sosial, Hitmaker Studios Beri Peringatan

Dalam unggahan itu, Dia membagikan potret sang ibu saat menikah. Bahkan dia juga mengungkapkan rasa sedihnya ibunya telah menikah lagi.
Namun beberapa video menyebut dia menangis karena pacarnya menikah dengan ibunya.

“Mengikhlaskan orang tua bahagia itu lebih baik (kata mereka bukan kata saya),” tulis keterangan dalam unggahan @nndbrliana yang dikutip pada Rabu 04 Januari 2023

Pada pagi ke sore hari, wanita yang diketahui bernama Nanda, masih tersenyum dan berusaha mengabadikan momen pernikahan orang tuanya.
Bahkan, mereka sempat berfoto bersama. Namun, saat tiba malam hari dan acara pernikahan sudah selesai, wanita tersebut langsung menangis.

“Mana rumahku. Lantas, siapa lagi yang harus kupercaya untuk dijadikan rumahku?” tulis Nanda dalam videonya.

BACA JUGA : Download Audio di Instagram Tanpa Aplikasi

Begini Faktanya

Viral kisah wanita merekalan pacarnya menikah dengan sang ibu, namun begini faktanya.

Nanda langsung klarifikasi menjelaskan fakta di balik unggahannya.

Dia membantah jika kasusnya sama dengan kasus viral menantu yang selingkuh dengan mertua. Nanda mengatakan ada akun TikTok yang menyebarkan fitnah dan memberikan informasi hoax.

Nanda mengungkapkan dia mengunggah video pada 1 Oktober 2022. Ketika beredar kabar Norma Risma, Nanda mengaku banyak warganet yang malah menduga video unggahannya sama dengan kisah menantu selingkuh dengan mertua tersebut.

0 Komentar