Pesona Curug Citambur, di Karangjaya Cianjur, Ketinggiannya Sampai 130 Meter

Pesona Curug Citambur, di Karangjaya Cianjur, Ketinggiannya Sampai 130 Meter
Pesona Curug Citambur, di Karangjaya Cianjur, Ketinggiannya Sampai 130 Meter
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES – Curug Citambur merupakan air terjun yang ketinggiannya kira-kira mencapai  130 meter terletak di desa Karangjaya Kabupaten Cianjur Jawa Barat. Curug Citambur memiliki tiga tingkatan air terjun yang dimana pada tingkat pertama berketinggian 12 meter sedangkan tingkat kedua berketinggian 116 meter dan yang paling tas adalah 2 meter.

Air curug yang berada di ketinggian kurang lebih 1.400 Mdpl ini terkenal sangat dingin dan memiliki debit yang besar terlebih saat musim penghujan.

Pesona Curug Citambur akan menghipnotis siapa saja yang mengunjunginya, Curug Citambur rekomended untuk siapa saja yang ingin berlibur menghabiskan waktu berlibur.

Baca Juga:Musical TikTok Downloader, Situs Download Sound TikTok, Begini Cara Pakainya99+ Link Twibbon Harlah Satu Abad NU 1344 – 144 H, Semarakan di Facebook dan Instagram

Pesona alam Curug Citambur  yang menyenangkan sehingga sangat cocok untuk merefresh pikiran yang penuh penat.

BACA JUGA : Kopi Minuman Favorit di Dunia Sebagai Mood Booster

Lokasi

Curug Citambur yang memiliki pesona ala  berlokasi di Desa Karangjaya, Kecamatan Pasirkuda, Kabupaten Cianjur, Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Bagi wisatawan dari pusat Cianjur, hanya membutuhkan waktu sekitar 3 jam untuk mencapai kawasan air terjun yang memiliki ketinggian mencapai 130 Meter.

Harga Tiket Masuk

Destinasi wisata dengan harga terjangkau, cukup dengan membayar Rp. 10.000/orang kamu dapat menikmati keindahan alam.

Tidak hanya pesona Curug Citambur juga banyak tempat menarik di Cianjur yang bisa anda nikmati dengan biaya terjangkau. Harga tiket masuk Curug Citambur sendiri yaitu Rp.10.000/orang, sangat murah bukan?

Untuk biaya tambahan yang harus dikeluarkan ketika berkunjung ke Curug Citambur yaitu tiket parkir kendaraan Rp.2.000/motor dan Rp.5.000/mobil. (Harga tiket masuk wisata alam Curug Citambur dan biaya lainnya bisa berubah setiap waktu).

Jam Operasional

Pesona Curug Citambur bisa puas di nikmati, karena jam oprasional 24 Jam sehingga bisa menikmati setiap spot wisatanya.

BACA JUGA : Ridwan Kamil Traktir Pandawara Group, Komunitas ‘Pembersih’ Sungai yang Viral

Baca Juga:Curug Cikondang Cianjur, Harga Tiket, Rute dan Tips Aman Wisata3 Game Terbaik 2023 Penghasil Saldo DANA Gratis, Dijamin Cepat dan Terbukti Membayar

Fasilitas

Tidak hanya menyuguhkan pesona air terjunnya yang eksotis saja, Curug Citambur juga mempunyai fasilitas yang lengkap siap menyambut para wisatawan untuk memenuhi kebutuhan saat liburannya.

Fasilitas umum seperti :

0 Komentar