Hasil M4 Mobile Legend RRQ Hoshi Hanya Bermain Satu Kali

Hasil M4 Mobile Lagend RRQ Hoshi Hanya Bermain Satu Kali (@teamrrq)
Hasil M4 Mobile Lagend RRQ Hoshi Hanya Bermain Satu Kali (@teamrrq)
0 Komentar

CUANJUR, CIANJUREKSPRES – Tim game mobile lagend asal Indonesia yang diberi nama RRQ Hoshi berlaga dalam ajang M4 Word Championship.

Di siarkan melalui Youtube, RRQ Hoshi berhasil mengalahkan lawan yakni Occupy Thrones. RRQ Hoshi hanya bermain satu kali saja, namun hasil fase grup nantinya yang menentukan siapa saja yang berhak masuk lower bracket atau upper bracket.

BACA JUGA : Free Link Nonton Drakor The Glory Full Episode Sub Indo, Jadwal Tayang Hingga Daftar Pemain
RRQ Hoshi Menang

Baca Juga:Kemegahan Masjid Raya Al-Jabbar, Ini FilosofinyaRamalan Zodiak Leo Besok, 3 Januari 2023 : Jangan Terprovokasi!

RRQ Hoshi melawan Uccupy Thrones selesai di menit ke 22, pertandingan sangat panjang ini akhirnya dimenangkan oleh RRQ Hoshi.

Roster RRQ Hoshi di match hari ke-2 M4 Word Championship mencakup Sylar yang memakai Karrier, R7 dengan Terizia, Albert memakai Benedetta, Lemon memakai Xavier, serta VNY memakai Kadita.

Sementara di permaianan ini Lemon menggantikan Clay yang bisanya bermain mage. Sedangkan Roster Occupy Thrones  terdiri dari Liu dengan Akai, Hulk karakter Gloo, Maro dengan Franco, Fury77 dengan Cecilion, dan Gado dengan Lesley.

Fokus kepada base turret bersama lord, pertempuran dilancarkan oleh RRQ hingga menumbangkan satu persatu hero Occupy, pada akhirnya meluluhlantarkan base memenangi pertandingan sekaligus dengan meraih point pertama grup stage.

Sebelumnya wakil Indonesia Onic Esports belum beruntung meraih point pertama setelah kalah dari Todak. Hingga RRQ yang merupakan runner up MPL season 10, dan akan kembali bertanding melawan tim Fillipina Echo malam ini.

0 Komentar