Link Nonton The Glory, Kisah Song Hye Kyo Jadi Korban Bullying

Spoiler The Glory 2 dan jadwal tayanf
Spoiler The Glory 2 dan jadwal tayanf
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES- Link nonton The Glory bisa kamu dapatkan di akhir artikel ini. Drama Korea terbaru ini dibintangi oleh bintang papan atas Song Hye Kyo.

Banyak yang mencari link nonton The Glory lantaran belum lama ini drama Korea besutan sutradara Ahn Gil Ho sempat trending di Twitter.

Melalui perannya di The Glory, banyak yang memuji akting Song Hye Kyo. Menurut penonton aktris berusia 41 tahun tersebut tampak menjiwai perannya dibandingkan dalam film-film sebelumnya.

Baca Juga:Link Nonton Film Avatar 1 Sub Indo yang LegalTermasuk Lato-lato, Ini 5 Permainan Jadul yang Bikin Kangen Masa Kecil!

Selain Song Hye Kyo, drama Korea The Glory juga menampilkan Lee Do Hyun sebagai bintang utama.

Sinopsis The Glory

Diceritakan wanita bernama Moon Dong-eun (Song Hye-kyo) harus menanggung trauma masa lalu yang kelam. Saat masih remaja bersekolah, kehidupan Dong-eun dipenuhi trauma lantaran menjadi korban perundungan.

Akibat perundungan yang selalu diterimanya, ia memutuskan untuk berhenti sekolah. Sejak saat itu, Dong-eun merencanakan balas dendam kepada para pelaku dan orang-orang di sekitar yang selama ini hanya menonton tanpa ikut membela.

Setelah dewasa, Dong-eun bekerja sebagai guru sekolah dasar, rencana besar yang telah dia susun secara perlahan menemui titik terang.

Ia berencana membalaskan dendam, saat teman-temannya menikah dan memiliki anak. Ia tak main-main dengan ambisi balas dendamnya tersebut.

Perundungan yang dialami sejak kecil membuat Dong-eun menjadi wanita yang pemarah. Namun di sisi lain ia bertemu dengan pria bernama Joo Yeo Jeong (Lee Do Hyun).

Link nonton drama Korea The Glory Sub Indo

Untuk dapat menikmati alur cerita The Glory, Cianjur Ekspres menyarankan anda untuk mengakses melalui layanan streaming legal yakni melalui Netflix.

Berikut Link Nonton drama Korea The Glory, KLIK DISINI

Baca Juga:Lagi Viral! Ini Cara Bermain Lato-lato dan Manfaatnya!4 Fakta Menarik Film Avatar 2 The Way of Water, Syuting di Bawah Air!

Demikian informasi mengenai link nonton The Glory yang dibintangi oleh Song Hye Kyo.

0 Komentar