Link Nonton Film Avatar 1 Sub Indo yang Legal

Link nonton Avatar 2
Link nonton Avatar 2
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES– Berikut link nonton film Avatar 1 sub Indo yang bisa kamu nikmati secara gratis.

Hadirnya film Avatar 2: The Way of Water membuat link nonton Avatar 1 kembali dicari oleh netizen sejak perilisannya tahun 2009 silam.

Film Avatar 1 merupakan salah satu karya besutan sutradara James Cameron yang juga pernah menyutradarai film legendaris Titanic. Avatar merupakan film petualangan yang sangat unik dari alur ceritanya.

Baca Juga:Termasuk Lato-lato, Ini 5 Permainan Jadul yang Bikin Kangen Masa Kecil!Lagi Viral! Ini Cara Bermain Lato-lato dan Manfaatnya!

Diperankan oleh aktor kenamaan pada masa itu, seperti  Zoe saldana, Sam Worthington, dan juga Michelle Rodriguez. Avatar 1 berhasil meraih banyak penghargaan. Salah satunya ialah keberhasilannya ialah menyabet piala Oscar.

Sinopsis Avatar 1
Di tahun 2154 bumi ini menalami kehabisan sumber daya alam dan mengakibatkan banyak energi yang habis dan sangat mengkhawatirkan. Setelah kehabisan sumber daya alam, kemudian manusia menemukan sebuah air mineral yang bernama unobranium di pandora.

Pandora ini adalah bulan berhutan lebat yang memiliki atmosfer beracun untuk manusia. Kemudian ada suku Na’VI di pandora yang tergolong spesies humanoid yang membahayakan seorang dewi bernama Eywa.

Suku Na’vi ini memiliki ciri tubuh agak menyerupai manusia, namun suku Na’vi ini mempunyai 3 meter tinggi badan dan mempunyai kulit berwarna biru.

Pandora mempunyai atmosfer yang beracun pada tubuh manusia. Bagaimanakah caranya agar manusia ini bisa berjelajah kedalam biosfer pandora?, Ahirnya para ilmuan ini memanfaatkan hibrida Na’vi dan manusianya ini sebagai Avatar.

Untuk mengetahui kelanjutan cerinta, anda bisa menyaksikan langsung melalui link di bawah ini.

0 Komentar