Curhat Warganet Soal Mixue, Jadi Trending Topik

Curhat Warganet Soal Mixue, Jadi Trending Topik
Curhat Warganet Soal Mixue, Jadi Trending Topik
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRESMixue Ice Cream & Tea  sebuah perusahaan waralaba yang menjual es krim soft serve dan minuman teh asal Zhengzhou, Henan, Tiongkok dan didirikan pada bulan Juni 1997. Selain di Tiongkok, Mixue memiliki banyak gerai di Vietnam.

Mixue sangat digemari, namun dibuat ketawa dengan curhat Warganet soal Mixue, jadi trending topik.

BACA JUGA : Untuk Kamu yang Suka Thrifting wajib Tahu Agar Tidak Salah Pilih
Mixue ada dimana-mana

Baca Juga:Tips Membuat Ayam Goreng KFC Anti GagalUntuk Kamu yang Suka Thrifting wajib Tahu Agar Tidak Salah Pilih

Pesatnya perkembangan cabang Mixue tersebut menjadi topik hangat yang dibicarakan di media sosial. Bahkan Mixue kini terpantau menduduki trending topik. Mixue sendiri menawarkan beragam varian rasa es krim dan minuman berbasis teh. Harga yang dibanderol pun bervariasi. Untuk harga es krim dihargai paling murah mulai dari Rp 15.000. Sementara itu, minuman yang dijual dihargai mulai dari Rp 10.000.

Kata kunci Mixue saat ini telah dicuitkan sebanyak lebih dari 55.400 tweet oleh sesama pengguna Twitter. Beberapa warganet lainnya bahkan mengunggah gambar peta persebaran cabang Mixue di daerahnya yang seolah menginvasi kota.

Selain itu, warganet lain juga menyamakan Mixue dengan minuman Kelp Shake yang pernah muncul dalam SpongeBob SquarePants. Dalam kartun lawas tersebut, kedai Kelp Share tiba-tiba menjamur di Bikini Bottom dan mengalahkan Krusty Krab.

0 Komentar