Untuk Kamu yang Suka Thrifting wajib Tahu Agar Tidak Salah Pilih

Untuk Kamu yang Suka Thrifting wajib Tahu Agar Tidak Salah Pilih
Untuk Kamu yang Suka Thrifting wajib Tahu Agar Tidak Salah Pilih
0 Komentar

CIANJUR, CIANJURTEKSPRES – Fenomena Thrifting sedang viral apalagi dikalangan anak muda. Agar mendapatkan Thrifting yang berkualitas, berikut ini beberapa tips yang perlu kita ketahui.

Cocok banget untuk kamu yang suka Thrifting wajib tahu agar tidak salah pilih

Jika kita melihat sejarah thriftingnya, budaya thrifting ini adalah bentuk protes akan budaya konsumen fast fashion. Budaya thrif shop ini juga memberikan nilai cinta akan lingkungan.

Baca Juga:Lagu Sunda Yang Sedang Viral, Ini Artinya.Lagu Ego Happy Asmara Kembali Trending

BACA JUGA : Lagu Sunda Yang Sedang Viral, Ini Artinya.
Tips Thrifting
Untuk kamu yang suka Thrifting wajib tahu agar tidak salah pilih

1. Cek kualitas jahitan

Mengecek kualitas jahitan pakaian harus kita lakukan saat hendak membeli pakaian thrifting adalah mengecek kualitas jahitan dari pakaian tersebut. Pastikan kondisi jahitannya masih bagus agar kita bisa memakainya lebih awet dan dapat dikenakan dalam kurun waktu yang cukup lama.

2. Pilih pakaian yang tidak ada noda

Dalam membeli pakaian thrifting, pastikn untuk memeriksa secara detail noda-noda yang ada pada pakaian tersebut. Jika pakaian thrifting terdapat noda, sebaiknya jangan membelinya karena, pakaian yang terkena noda akan kurang nyaman untuk dipandang serta terlihat tidak rapi.

BACA JUGA : Lagu Ego Happy Asmara Kembali Trending

3. Cek keaslian barang thrifting

Salah satu daya tarik dari membeli pakaian thrifting yaitu karena harganya yang terjangkau. Bahkan untuk barang branded pun harganya bisa sangat miring dibandingkan kita membeli barang barunya.

Meskipun demikian , jika ingin membeli pakaian thrifting yang branded pastikan untuk mengecek keaslian barang tersebut, jangan sampai kita membeli barang palsu palsu atau KW.

Selain merugikan produk KW juga biasanya kualitasnya kurang baik dari barang aslinya. Sehingga saat dikenakan akan mudah rusak.

4. Tawar harga pakaian thrif

Untuk kalian yang ingin menambahkan koleksi baju dengan harga murah, maka cobalah untuk menawar harga pakaian thrif meski kebanyakan sudah dijual dengan harga yang murah. Terlebih jika kamu menemukan cacat atau kerusakan pada pakaian  tersebut

Gimana? Tertarik untuk thriftingbaju sendiri?

Baca Juga:Ramalan Zodiak Taurus Besok, 29 Desember 2022Heboh Video Hot Diduga Zikri Daulay

Jika iya, pastikan untuk memahami 4 tips di atas agar baju yang kamu beli bisa terpakai dengan baik.

0 Komentar