Tips Agar Hidung Mancung, Lakukan Cara Ini, Nomor 3 Caranya Gampang Banget!

Tips Agar Hidung Mancung, Lakukan Cara Ini, Nomor 3 Caranya Gampang Banget!
Tips Agar Hidung Mancung, Lakukan Cara Ini, Nomor 3 Caranya Gampang Banget!
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES- Pada artikel kali ini akan menyampaikan tips agar hidung mancung, tentunya kamu harus melakukan cara ini.

Penampilan bagi perempuan adalah salah satu hal yang wajib untuk menjadi pusat perhatian. Sebab dengan penampilan yang enak dipandang, akan menghasilkan rasa percaya diri.

Salah satu penampilan yang tak luput dari perhatian adalah hidung. Untuk bisa membentuk hidung menjadi mancung bisa dengan melalukan operasi, akan tetapi jika itu terlalu beresiko kamu dapat menggunakan cara yang alami.
Sebagaimana melansir dari berbagai sumber, berikut ini merupakan cara menamcungkan hidung.

Baca Juga:5 Bunga Yang Memiliki Manfaat Untuk KecantikanPerempuan Wajib Tahu, Ini 5 Cara Tampil Menarik

1. Urut Tulang Hidung

Langkah pertama untuk bisa membuat hidung menjadi mancung adalah dengan mengatur jari manis dan jari tengah menjadi bentuk vertikal. Lalu posisikan berada di bawah mata, kemudian pijatlah tulang pipi ke tulang hidung.

2. Regangkan Kulit Wajah

Meregangkan wajah akan membuatmu merasa rileks, caranya cukup mudah. Kamu harus menekan wajah dengan cara yang halus dan menggunakan telunjuk. Gerakanlah mulai dari hidung menuju telinga.

3. Gunakan Make Up

Salah satu cara untuk bisa memancungkan hidup adalah dengan menggunakan make up. Cara menggunakan make up ini sangatlah mudah, terdapat teknik untuk bisa terlihat mancung yaitu dengan teknik countouring.

Cara menggunakan teknik ini sangatlah mudah, kamu harus membuat counter dengan menggunakan brush eyes shadow kemudian mengusapkannya pada bagian tulang pipi hingga memusatkanya pada bagian tengah.

Demikian merupakan cara untuk membuat hidung terlihat mancung dengan menggunakan tiga cara seperti mengurut tulang hidup, meregangkan kulit wajah hingga menggunakan make up. Semiga bermanfaat

0 Komentar