Perempuan Wajib Tahu, Ini 5 Cara Tampil Menarik

Perempuan Wajib Tahu, Ini 5 Cara Tampil Menarik
Perempuan Wajib Tahu, Ini 5 Cara Tampil Menarik
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES– Tampil menarik di depan semua orang tentunya akan meningkatkan rasa percaya diri.

Dengan tampil menarik ada banyak cara yang bisa dilakukan, akan tetapi tak semua perempuan mengetahui hal ini.

Maka dari itu, simak artikel ini sampai tuntas untuk bisa mengentahui bagaimana caranya tampil menarik.
Sebagaimana melansir dari beberapa sumber, berikut ini 5 cara tampil menarik.

Baca Juga:5 Tips Merawat Kulit Agar Tetap Sehat dan KencangManfaat Kacang Tanah Untuk Kesehatan dan Cara Mengolahnya

1. Mandi Setiap Hari

Sudah menjadi rahasia umum, untuk bisa memberikan kesan positif kamu harus mandi setiap hari dengan minimal dua kali sehari. Mandi dapat menghilangkan bakteri yang menempel pada tubuh, selain itu dengan mandi akan membuat badan menjadi lebih segar dan wangi.

2. Menggunakan Farfum

Farfum tentunya menjadi salah satu pelengkap yang wajib kamu miliki. Tak hanya membuat wangi saja, tetapi dengan menggunakan farfum akan membuat tampil lebih percaya diri. Pilihlah farfum yang memiliki wangi tahan lama untuk dapat memaksimalkan penampilan.

3. Pakai Lotion Setiap Hari

Lotion bisa membantu membuat kulitmu lebih segar dan melindungi dari paparan sinar matahari. Saat orang lain melihatmut tampil dengan menggunakan lotion akan memberikan kesan segar.

4. Pakai Baju yang Pas dan Sopan

Untuk tetap menarik, penampilan tak hanya dinilai melalui fisik saja. Tetapi menggunakan baju yang pas dan sopan menjadi salah satu tolak ukur penampilan. Pakaialah baju yang sesuai dengan momennya dan pas pada tubuhmu.

5. Attitude

Selain itu, kamu juga perlu memperbaiki aura dari dalam dengan menunjukan sifat ramah dan baik hati. Sehingga bisa memberikan nilai plus orang lain padamu. Dengan attitu atau sikap yang baik bisa membuat orang lain lebih merasa respek kepadamu dengan baik.

Demikian merupakan informasi mengenai cara tampil menarik dengan beberapa tips seperti mandi, menggunakan farfum, lotion, pilih pakaian yang pas hingga memperbaiki sifat atau attitude.

Semoga bermanfaat.

0 Komentar