Review Buku Jangan Membuat Masalah Kecil Jadi Masalah Besar

Review Buku Jangan Membuat Masalah Kecil Jadi Masalah Besar
Review Buku Jangan Membuat Masalah Kecil Jadi Masalah Besar
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUREKSPRESBuku yang berjudul “Jangan Membuat Masalah kecil Menjadi Masalah Besar”  dengan mana penulis  Richard Carlson yang di terbitkan oleh Gramedia pada tahun 2019.

Sinopsis

Buku terjemahan dari buku aslinya yang berjudul “Don’t Sweat to Small Stuff”. Secara garis besar, buku yang memberikan suatu gambaran mengenai cara kita memandang permasalahan yang di hadapi.

Self improvement  menjelaskan mengenai cara kita untuk mencari perspektif atau sudut pandang baru dalam memandang suatu permasalahan, membentuk komunikasi yang efektif,  dan membangun manajemen diri berdasarkan pengalaman pribadi.

Baca Juga:Ramalan Zodiak Taurus Besok, 24 Desember 20223 Aplikasi yang Wajib Kamu Miliki Saat Diet, Bisa Turun 10 Kg!

Penulis ingin mengajak pembaca untuk mencari perspektif lain ketika menghadapi masalah-masalah yang kita anggap besar menjadi masalah kecil. Sehingga kita memiliki banyak waktu untuk memikirkan masalah besar yang sebenarnya.

Dengan pespektif lain buku ini mengajarkan kita untuk berdamai dan lebih peduli pada diri sendiri yang akan membawa ketenangan pada pikiran dan kehidupan kita.

Memiliki 100 pembahasan yang mengajarkan kita bagaimana menghadapi masalah dengan kedamaian dan ketenangan, cara yang mudah di pahami, dan setiap pembahasan memiliki judul, sehingga kita dapat membaca buku ini  sesuai dengan pembahasan yang kita inginkan.

Setiap pembahasan mewakili strategi yang  di terapkan oleh  penulis, pelanggannya, dan orang-orang di sekitarnya.

Alhasil, sebagian besar manfaat dari strategi ini bisa di rasakan selama bertahun-tahun. Strategi ini sangat ampuh dan mudah di terapkan, membawa banyak pikiran positif ke dalam hidup kita dan membuat kita  lebih rileks dan tenang.

BACA JUGA : Cara Membuat Link Bit.ly Mudah dan Singkat

Review

Di kemas dengan bahasa yang ringan, menggunakan analogi peristiwa di kehidupan sehari-hari yang sangat aplikatif dan sesuai dengan situasi dan kondisi yang di hadapi banyak orang.

Sangat cocok untuk di baca oleh orang-orang yang ingin meningkatkan kemampuan dalam pengendalian diri serta orang-orang yang mudah panik ketika menghadapi masalah.

Baca Juga:Ramalan Zodiak Aries Besok, 24 Desember 2022Wajib Memahami Inner Child

Tulisan-tulisan yang menjelaskan tentang cara menghadapi masalah hidup yang kecil, namun sering kali kita perbesar. Dalam buku ini, kita dapat belajar untuk mampu memiliki perspektif baru dalam menghadapi masalah sehingga tidak akan mengganggu kehidupan kita.

0 Komentar