Beradu Ekting Dengan Laura Basuki, Ernerst Prakasa Merasa Insecure

Beradu Ekting Dengan Laura Basuki, Ernerst Prakasa Merasa Insecure
Beradu Ekting Dengan Laura Basuki, Ernerst Prakasa Merasa Insecure
0 Komentar

 CIANJUR,CIANJUREKSPRES – Kangen dengan film komedi satu ini? jangan hawatir kembali hadir genre drama komedi Cek Toko Sebelah 2 segera hadir , sekuel ini akan kembali diperankan sederet bintang lama dan kehadiran bintang baru.

Film Cek Toko Sebelah 2, merupakan drama komedi Indonesia, yang di sutradarai dan ditulis langsung oleh Ernest Prakasa. Film produksi Starvision Plus.

BACA JUGA : Akhir Tahun Dimanjakan Dengan Film Romantis

Mengenal Sosok Laura Basuki

Berbeda dengan Cek Toko Sebelah 1,  bila Natalie di perankan oleh Gisella Anantasya. Kini Natalie di perankan oleh Laura Basuki.

Baca Juga:Akhir Tahun Dimanjakan Dengan Film RomantisSinopsis Home Alone, Film Fenomenal Menjelang Natal, Simak Disini!

Laura Basuki merupakan wanita kebangsaan Indonesiaketurunan Jawa,Tionghoa,dan Vietnam. Dia kelahiran 9 Januari 1988 yang merupakan seorang model dan pemain peran.

Awal berkarier di dunia entertaiment pada tahun 2008, melakukan debut akting pada film Gara-Gara Bola membuatnya meraih penghargaan sebagai Artis pendatang baru terbaik dan Favorit pada Indonesia Movie Awards 2009.

Laura sangat antusias ketika mendapat tawaran main di film komedi, tanya berpikir panjang dan membaca skrip langsung menerima tawaran.

BACA JUGA : Film Qorin Wajib Masuk List Tontonanmu

Sinopsis

Salah satunya adalah karakter Natalie yang sebelumnya diperankan Giselle Anatasya kini harus perankan oleh Laura Basuki di film Cek Toko Sebelah 2. Selain itu, nama Maya Hasan dan Widuri Putri juga masuk dalam jajaran pemain.

Film Cek Toko Sebelah 2 mengangkat tema mengenai polemik baru pada keluarga Koh Afuk yang di perankan aktor Malaysia Chew Kin Wah. Tetap mengedepankan drama keluarga yang kental, plot kali ini akan memiliki dua cerita utama.

Cerita utama tersebut menyoroti kisah Erwin yang hendak melamar Natalie, namun terbentur berbagai tuntutan mertua, dan cerita mengenai Koh Afuk yang mendesak Yohan dan Ayu untuk segera punya momongan.

Melanjutkan kisah sebelumnya tentang dua bersaudara Erwin dan Yohan . Erwin, di ceritakan melamar Natalie Laura Basuki, kekasihnya.

Baca Juga:Penasaran dengan Cerita Tumbal Kanjeng Iblis?Film Qorin Wajib Masuk List Tontonanmu

Sementara Agnes , ibu Natalie, adalah seorang perempuan yang keras dan hanya bisa merasa nyaman ketika berada dalam kendali penuh.

Dia di kisahkan tidak bisa mempercayai Erwin seratus persen, sebagian karena perbedaan kelas sosial, yang menurut Agnes menjadi salah satu sumber kegagalan rumah tangganya dengan suaminya dahulu.

0 Komentar