Akhir Tahun Dimanjakan Dengan Film Romantis

Akhir Tahun Dimanjakan Dengan Film Romantis
Akhir Tahun Dimanjakan Dengan Film Romantis
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES – Film satu ini di adaptasi dari novel dengan judul yang sama yakni Argantara, yang sangat populer di platform Wattpad dan di tulis oleh Falistiyana.

Akan tayang memanjakan pemirsa serentak pada tanggal 29 Desember 2022 di seluruh bioskop Indonesia, film yang berdurasi 109 menit.

Sinema garapan rumah produksi Hitmaker Studios, yang di sutradarai oleh Guntur Soeharjanto.

BACA JUGA : Penasaran dengan Cerita Tumbal Kanjeng Iblis?

Baca Juga:Sinopsis Home Alone, Film Fenomenal Menjelang Natal, Simak Disini!Penasaran dengan Cerita Tumbal Kanjeng Iblis?

Sinopsis

Kisah dua remaja yang masih duduk di bangku SMA, akan tetapi keduanya harus menerima perjodohan yang telah di wasiatkan orangtuanya.

Dua remaja tersebut yaitu Arga yang diperankan oleh Aliando Syarif dan Syera yang diperankan oleh Natasha Wilona.
Karena perjodohan itu, Arga yang masih berusia 18 tahun, harus menikahi seorang perempuan yang lebih muda dua tahun di bawahnya bernama Syera.
Di usia yang masih tergolong sangat muda, pernikahan bukan sesuatu yang mudah.
Mereka masih tidak mengerti bagaimana menjalani bahtera rumah tangga, di tambah lagi hubungan keduanya dimulai dengan keterpaksaan. Di samping itu, Arga dan Syera memiliki kepribadian yang sangat bertolak belakang. Arga merupakan seorang murid terpopuler di sekolah sekaligus menduduki posisi ketua geng motor Agberos.

Dia terkenal karena kenakalannya. Sementara itu, Syera di kenal sebagai siswi rajin, cantik, dan berprestasi sehingga membuatnya menjadi idola di sekolah.
Meskipun memiliki perbedaan karakter  bahkan membuat mereka sering bertengkar, seiring berjalannya waktu, keduanya bisa saling menerima dan membuka hati. Hal itu membuat benih-benih cinta di antara kedua remaja ini mulai tumbuh.
Namun, di antara hubungan keduanya ada orang lain bernama Aldi yang di perankan oleh yang di perankan oleh Teuku Rasya, yang juga sangat mencintai Syera.
Aldi juga murid populer di sekolah karena selain pintar dan ramah, dia merupakan seorang kapten tim basket. Itu juga yang membuatnya sering menjadi incaran para siswi lain di sekolah itu.
Arga dan Syera masih menutupi status mereka sebagai pasangan suami-istri, baik kepada teman-temannya maupun pihak sekolah. Hal itu dilakukan lantaran mereka takut dikeluarkan dari sekolah. Masalah baru kembali muncul ketika Syera mengetahui bahwa dirinya tengah mengandung buah cintanya dengan Arga.

0 Komentar