Masih Ingat Dengan Sulis Cinta Rosul? Ini Potretnya Sekarang, Berubah Drastis!

Masih Ingat Dengan Sulis Cinta Rosul? Ini Potretnya Sekarang, Berubah Drastis!
Masih Ingat Dengan Sulis Cinta Rosul? Ini Potretnya Sekarang, Berubah Drastis!
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUEKSPRES – Apakah kamu masih ingat dengan sosok penyanyi cilik Sulis ‘Cinta Rosul’, lantas bagaimana potret pelantun musik religi sekarang?

Tentunya dengan seiring berjalannya waktu, kini penyanyi religi berdarah Jawa tersebut memiliki perubahan yang dratis dengan penampilannya  yang semakin memukau.

Mendapat julukan  ‘Cinta Rosul’ ia memiliki nama asli Sulistyowati merupakan penyanyi religi asal Solo kelahiran 23 Januari 1990.

Baca Juga:Pinjaman KUR BRI Cair, Tanpa Ribet dan Tanpa JaminanRamalan Zodiak Aries Hari Ini, Kamis 15 Desember 2022

Ia merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara dari pasangan Sumadi dan Siti Satinem.

Sejak Kecil, ia memiliki kegeramaran untuk melantunkan solawat, hingga pada saat duet dengan Haddad Alwi, namanya ikut melambung.

Lagu yang dibawakannya juga sangat populer, salah satu lagu yang populer pada masanya yang berjudul kuasa ilahi yang menjadi sound track sinetron.

Banyak single yang ia bawakan seperti Tuntunlah Hati, Buni Anbiya, Ummi, Dzikir Anak, Pesan Rosul, Ma zam Zama hingga masih banyak lagi.

Salah satu lagu religi yang populer hingga saat ini adalah yang berjudul Ya Thoybah. Lagu ini memiliki sebuah makna mendalam mengenai pujian kepada Nabi Muhammad SAW.

Ia juga pernah bermain film yang berjudul Baik-baik Sayang bersama Wali Band dan bermain sinetron yang bertaujuk cinta.

Mantan penyanyi religi ini juga pernah menjadi salah satu dewan juri di acara Voice of Ramadhan pada tahun 2022 di statsiun televisi GTV.

Baca Juga:Pantai Karang Potong, Destinasi Wisata Terpopuler di Cianjur SelatanCuaca Cianjur Hari Ini, Cerah hingga Hujan Ringan

Hingga saat ini ia terpatau aktif menggunakan media sosial untuk membagikan beberapa momen manis bersama keluarga kecilnya, hingga membagikan beberapa foto saat ia merayakan Idul Fitri bersama. Ia juga membagikan beberapa momen bersama beberapa artis Indonesia melalui akun instragram @suliszehra.
Lantas seperti apakah potret sulis saat ini?

1. Potret Bersama Suami Tercinta

0 Komentar