Pantai Karang Potong, Destinasi Wisata Terpopuler di Cianjur Selatan

Pantai Karang Potong, Destinasi Wisata Terpopuler di Cianjur Selatan
Pantai Karang Potong, Destinasi Wisata Terpopuler di Cianjur Selatan
0 Komentar

CIANJUR, CIANJURESKPRES- Pantai Karang Potong merupakan salah satu pantai yang popoler di Cianjur Selatan.

Pantai ini masih satu garis dengan pantai Pelabuhan ratu yang ada di Sukabumi.

Bisa menarik pengunjung dari berbagai sudut daerah di Jawa Barat, pantai karang potong ini memiliki daya tarik yang memikat pengunjung adalah tebing karang yang terdapat di sisi pantai.

Baca Juga:Cuaca Cianjur Hari Ini, Cerah hingga Hujan RinganPengertian Class Meeting dan  Ide lomba yang Menarik Anti Bosan

Selain itu, pantai ini juga memiliki banyak fasilitas menarik bagi pengunjung. Di atas hamparan tebing yang menjulang terdapat beberapa spot menarik yang dikembangkan oleh Karang Potong Ocean View.

Spot menarik yang terdapat di sana dengan mengusung tema resort mewah dengan glamp cam dan beberapa spot yang sangat instagrammable.

Tempat wisata ini sangat pas untuk dijadikan tempat foto-foto dengan latar belakang samudra biru. Sehingga saat di foto terlihat lebih eksotis.

Alamat pantai ini berada tepat di Desa Saganten, Kecamatan Sindangbarang, Kabupaten Cianjur. Lokasi wisata ini berjarah sejauh 115,2 kilometer dari pusat kota Cianjur.

Melansir dari Situs Cianjur Eskpres Disway, pantai ini ramai oleh para pengunjung pada saat libur lebaran. Hingga pada saat hari libur biasa pengunjung bisa mencapai 500 sampai dengan 700 orang. Puncaknya pada saat libur lebaran bisa mencapai 2000 pengujung.

Menyaksiakan sunset pada saat sore hari sangat cocok untuk menemani waktu santai kamu. Hamparan laut dengan perpaduan matahari terbenam menambah suasana menjadi lebih kalem.

Demikian merupakan informasi mengenai destinasi wisata terpopuler di Cianjur Selatan dengan contoh Pantai Karang Potong.

0 Komentar