Pengertian Class Meeting dan  Ide lomba yang Menarik Anti Bosan

Pengertian Class Meeting dan  Ide lomba yang Menarik Anti Bosan
Pengertian Class Meeting dan  Ide lomba yang Menarik Anti Bosan
0 Komentar

CIANJUR, CIANJURESPRES- Berikut ini kami sampaikan mengenai pengertian class meeting dan jenis-jenis perlombaan yang menarik.

Setelah mengadakan ujian semester, biasa sekolah sering mengadakan kegiatan class meeting untuk dapat menghibur dan mengasah para siswa/i.

Kegiatan class meeting sendiri merupakan suatu acara yang berisi beberapa ajang perlombaan yang waktu pelaksanaannya setelah ujian semester sebelum penerimaan rapor.
Ide Perlombaan Class Meeting
BACA JUGA: Klaim Saldo DANA Rp 2 Juta, Begini Cara Mendapatkannya!

Baca Juga:Klaim Saldo DANA Rp 2 Juta, Begini Cara Mendapatkannya!Catat! Ini Jadwal Tayang GTV dan MNCTV, Kamis 15 Desember 2022

1. E-Sport

Perlombaan E-Sport merupakan kegiatan yang paling menarik untuk diadakan. Saat ini banyak siswa yang menyukai game E-Sport seperti Mobile Legend hingga PUBG.

Acara ini akan semakin seru apabila menampilkannya menggunakan bantuan proyektor sehingga semua peserta dapat menyaksikannya dengan seru.

2. Lomba Pidato

Kegiatan lomba pidato merupakan salah satu lomba yang paling banyak peminatnya. Dengan mengadakan kegiatan ini, para pelajar akan semakin terasah publik speakingnya.

Selain itu, ide lomba yang menarik ini juga memiliki manfaat lain, yaitu untuk dapat meningkatkan rasa percaya diri dan menambah wawasan.

BACA JUGA: Dahsyat, Ini Do’a Anjuran Rasulullah Pada Jum’at Pagi

3. Lomba Keagamaan

Untuk lomba pada bidang keagamaan tentunya selain mengasah kemampuan siswa, ide perlombaan ini juga dapat meningkatkan kereligiusan siswa.

Contoh, perlombaan ini seperti adzan, musabaqah qiraatil kutub, nasyid dan ceramah.

Baca Juga:Dahsyat, Ini Do’a Anjuran Rasulullah Pada Jum’at PagiBerikut Ramalan Zodiak Taurus Besok, 15 Desember 2022

4. Lomba Masak

Tak ada salahnya saat class meeting kamu bisa memasukan lomba masa kedalam list perlombaan. Dengan mengadakan perlombaan ini bisa mengasah skill pelajar untuk bisa memasak dengan baik.

Selain itu, ide lomba memasak bisa dengan mengusung tema masakan tradisional hingga yang modern.

BACA JUGA: Tata Kelola Keuangan Semakin Baik, PLN Raih Penghargaan Debitur Terbaik dari Kemenkeu RI Dua Tahun Berturut-turut

5. Lomba Cabang Olahraga

Perlombaan yang berasal dari cabang olahraga merupakan salah satu perlombaan yang paling heboh dan anti boring.

Perlombaan ini bisa mengusung berbagai macam cabang olahraga seperti volly, sepak bolla hingga bulu tangkis.

0 Komentar