Klaim Saldo DANA Rp 2 Juta, Begini Cara Mendapatkannya!

Klaim Saldo DANA Rp 2 Juta, Begini Cara Mendapatkannya!
Klaim Saldo DANA Rp 2 Juta, Begini Cara Mendapatkannya!
0 Komentar

CIANJUR, CIANJURESKPRES- Berikut ini kami sampaikan mengenai cara klaim saldo DANA Rp 2 juta dengan mudah beserta cara mendapatkannya.

Saat ini aplikasi DANA tengah mengadakan sebuah event untuk para penggunanya.

DANA akan memberikan hadiah yang sangat menarik sehingga cukup untuk memenuhi keinginanmu.

Baca Juga:Catat! Ini Jadwal Tayang GTV dan MNCTV, Kamis 15 Desember 2022Dahsyat, Ini Do’a Anjuran Rasulullah Pada Jum’at Pagi

Untuk misi kali ini kamu tak perlu repot untuk mengisi kode referral atau mengundang teman. Kamu hanya mengikuti cara berikut ini dengan mudah agar bisa mendapatkan saldo DANA gratis dengan mudah.

Mendapatkan saldo DANA gratis tentunya sangat membantu untuk bisa menambah penghasilan dengan cara yang mudah dan simple.

Tentunya dengan mendapatkan hadiah saldo DANA gratis bisa menambah uang jajan untuk jalan-jalan atau bisa menyimpannya di tabungan.

Agar bisa mendapatkan uang, caranya sangatlah mudah. Kamu bisa dengan memainkan game dan mengumpulkan koin sebanyak mungkin.

Menurut informasi yang melansir dari Jabar Ekspres, hadiah ini untuk orang yang menjadi top 1 sampai dengan 3 dari permainan yang DANA selenggarakan.

Rincian hadiah pada masing-masing tangga sangat beragam. Bagi yang berada di top 4-10 akan mendapatkan uang sebesar 500 ribu rupiah.

Sedangkan yang berada di top 11 hingga 20 bisa mendapatkan hingga sebesar 250 ribu rupiah.

Baca Juga:Berikut Ramalan Zodiak Taurus Besok, 15 Desember 2022Sang Dewi, Lyodra Tampil Memukau dalam Acara Asia Artis Award

BACA JUGA: Sinopsis Mendua,The World of The Merries Versi Indonesia
Cara Mendapatkan Saldo DANA
1. Buka aplikasi DANA
2. Pilih menu ‘lihat semua’
3. Klik ‘Reward Pengguna A+’
4. Scroll hingga melihat pamplet hadiah Rp 2.5 juta
5. Klik pamplet tersebut
6. Mainkan game

Dengan begitu, kamu juga memiliki kesempatan untuk bermain selama 3 kali dalam sehari. Hingga batas akhir permainan ini adalah tanggal 18 Desember 2022.

0 Komentar