Mencari Hotel Terdekat di Pusat Kota Cianjur

Mencari Hotel Terdekat di Pusat Kota Cianjur
Hotel Gino Feruci
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES – Bagi Anda yang hendak mencari hotel terdekat di pusat kota Cianjur, ada baiknya membaca artikel ini terlebih dahulu.

Sebagai tujuan wisata, Cianjur pasti banyak didatangi wisatawan, baik lokal maupun luar daerah. Bahkan akhir-akhir ini, wisatawan mancanegara pun mulai berdatangan ke Cianjur.

Keberadaan tempat wisata yang semakin menjamur membuat Cianjur semakin diminati. Baik untuk sekedar singgah maupun berlama-lama menghabiskan waktu bersama keluarga maupun pasangan.

Baca Juga:Warga Kampung Balandongan Belum Dapat Bantuan yang LayakJumlah Korban Gempa 602 Jiwa, Bupati Cianjur: By Name By Address

Bagi Anda yang datang dari luar kota dan hendak mencari hotel terdekat di pusat kota, simak rekomendasi yang kami suguhkan untuk Anda dan keluarga.

1. Gino Feruci
Hotel ini berada di jantung kota Cianjur. Lokasinya berada di Jalan KH Abdullah Bin Nuh No. 46. Fasilitas yang disedikan mulai dari area parkir, kopi/teh di lobby, kafe, wifi, restoran dan layanan kamar 24 jam. Ada juga fasilitas pusat kebugaran, layanan pijat, dan kolam renang outdoor serta spa.

2. Green Costel
Hotel ini ada di pusat kota. Lokasinya di Jalan Dr. Muwardi Bypass No.124, Bojongherang. Bagi Anda yang menginginkan kualitas pelayanan oke dengan harga yang ramah di kantong, Green Costel adalah pilihan yang tepat.

3. Shine BNB
Posisinya tidak jauh dari Alun-alun Cianjur. Berada di Jalan Selamet No.60, Bojongherang, Kec. Cianjur. Hotel ini memiliki kamar yang instagramable cocok buat Anda yang suka mendokumentasikannya untuk kemudian di-posting di media sosial.

4. Grand Bydiel
Memiliki 37 kamar dengan berbagai type, Restaurant, Room Service, Meeting Room dengan kapasitas 30-200 orang dan area parkir yang luas. Lokasinya di Jalan Ir. H. Juanda No.120 A, Pusat Kota Cianjur.(tts)

 

0 Komentar