Pengertian Cianjur Manjur, Masyarakat Wajib Tahu!

Pengertian Cianjur Manjur, Masyarakat Wajib Tahu!.(https://cianyur.com/place/alun-alun-cianjur/)
Pengertian Cianjur Manjur, Masyarakat Wajib Tahu!.(https://cianyur.com/place/alun-alun-cianjur/)
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES- Pengertian Cianjur Manjur sebagaimana melansir dari situs BHS Manjur, merupakan suatu akronim dari 3 unsur kata, seperti mandiri, maju dan religius.

Kata Mandiri mengandung makna berdiri sendiri. Sedangkan kata ‘maju’ memiliki makna berada pada peradaban yang tinggi. Hingga kata yang terakhir ialah ‘religius’ bermakna sikap atau prilaku yang patuh dalam melaksanakan ajaran agama yang dianut, toleransi dan hidup rukun.

Makna kata Manjur
Makna kata manjur sendiri merupakan suatu visi Bupati Cianjur yang memiliki 3 komitmen untuk membangun Cianjur. Berikut makna kata manjur tersebut :

Baca Juga:Mengenal Biodata Michelle Ziudith, Pemeran Utama Kupu-kupu MalamFitur Baru Instagram Bersaing dengan Twitter

“Pertama, pasangan kami punya komitmen bahwa pemerintahan yang akan kami hadirkan dalam rangka membangun Kabupaten Cianjur kelak adalah pemerintahan yang kuat, berpengaruh, ampuh dan mempan (Strong Government).

Kedua, pasangan kami juga punya komitmen untuk bisa memastikan bahwa apapun kebijakan dan program pembangunan yang akan dirumuskan untuk membangun Cianjur nanti adalah kebijakan pembangunan serta program yang keberhasilannya diharapkan mampu menjadi panacea (obat mujarab) dalam memecahkan begitu banyak persoalan yang dihadapi Kabupaten Cianjur yang masih tertinggal dari daerah lainnya

Ketiga, implikasi dari dua komitmen itu, maka pasangan kami punya greget yang begitu kuat (creative tension) untuk menjadikan Kabupaten Cianjur dalam lima tahun ke depan sebagai daerah yang mandiri secara ekonomi (pangan), maju di segala bidang dan religius.”

Demikian merupakan informasi mengenai pengertian Cianjur Manjur, semoga bermanfaat.

0 Komentar