Cuma Nonton Vidio, Bisa Dapatkan saldo DANA ratusan Ribu? Begini Caranya

Cuma Nonton Vidio, Bisa Dapatkan saldo DANA ratusan Ribu? Begini Caranya
Cuma Nonton Vidio, Bisa Dapatkan saldo DANA ratusan Ribu? Begini Caranya
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES- Tahukah kamu ternyata ada aplikasi yang bisa menambahkan saldo DANA hingga ratusan ribu dengan nonton vidio saja.

Menggunakan aplikasi untuk nonton vidio biasanya hanya menjadi hiburan saja saat penat. Vidio yang saat ini ada di sosial sering memuat konten yang menghibur hingga penuh informasi.

Selain menjadi hiburan, ternyata menonton vidio juga menghasilkan pundi rupiah melalui beberapa misi yang harus dijalankan dengan baik sehingga bisa menambah saldo DANA.

Baca Juga:7 Manfaat Self Healing, Salah Satunya Bisa Obati Rasa Trauma5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA, Auto Jadi Jutawan!

Untuk bisa menambah saldo DANA dengan menambah aplikasi yang menyediakan fitur nonton vidio salah satunya kamu cukup mengundang teman dengan kode referral.

Agar bisa menghemat kuota saat menjalankan beberapa misi tersebut, kamu bisa dengan mudah mengakses wifi yang ada di sekitar.

Lantas aplikasi apa yang bisa menghasilkan saldo DANA dengan mudah? berikut di bawah ini penjabaran mengenai aplikasi tersebut.
Aplikasi Penghasil Saldo DANA
aplikasi penghasil saldo DANA adalah Hello, aplikasi ini telah eksis di Play Store dan memiliki banyak pengguna.

Untuk bisa mendapatkan saldo DANA melalui aplikasi tersebut bisa dengan menyelesaikan beberapa misi, adapun misinya adalah sebagai berikut :

1. Menyelesaikan daftar tugas pada aplikasi

2. Membagikan kode undangan kepada teman-teman

3. Perbanyak pengikut di aplikasi tersebut

4. Cek in harian

Setelah menyelesaikan beberapa misi di atas hingga berhasil, kamu berhak untuk mendapatkan saldo DANA.

Tentunya untuk mendapatkan ratusan ribu kamu perlu konsisten mengumpulkan beberapa poin sehingga bisa mendapatkan nilai yang cukup.

0 Komentar