Sekjen Gerindra Ahmad Muzani: Cianjur Harus Bangkit dan Pulih

Sekjen Gerindra Ahmad Muzani: Cianjur Harus Bangkit dan Pulih
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUR EKSPRES – Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani mengunjungi Cianjur untuk menyerahkan bantuan kepada Pemerintah Kabupaten Cianjur bagi masyarakat yang menjadi korban gempa, Sabtu (10/12/2022).

Kedatangan Ahmad Muzani bersama rombongan dari Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra, Satria, Pengurus Partai Gerindra Cianjur, Anggota DPRD Cianjur Fraksi Partai Gerindra diterima langsung Bupati Cianjur di Pendopo.

Muzani mengatakan, kedatangan dirinya bersama rombongan untuk memberi support semangat kepada Bupati dan jajaran Pemerintah Kabupaten Cianjur serta masyarakat bahwa Cianjur harus bangkit kembali dan Cianjur harus pulih.

Baca Juga:Kesaksian Warga Cianjur Rasakan Guncangan Gempa: Terdengar Dentuman dan Suara Gemuruh Seperti Kereta Api yang MelajuPT Epson Indonesia dan IEI Salurkan Bantuan ke Pengungsi Korban Gempa Cianjur

“Gerindra akan memberikan support apa yang diperlukan, kami hari ini memberikan bantuan sejak hari pertama, kedua, ketiga dan seterusnya sampai hari ini, ” katanya kepada wartawan di Pendopo Cianjur.

Muzani mengatakan, bantuan yang diberikan hari ini tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan beban yang dihadapi oleh masyarakat.

Dirinya menegaskan, seperti yang diamankan oleh Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bahwa Gerindra menjadi partai yang bisa meringankan ketika masyarakat dalam kondisi yang berat.

“Jadilah partai yang bisa memberikan rasa optimis ketika masyarakat dalam kondisi pesimis, ” katanya.

Sementara itu Bupati Cianjur Herman Suherman atas nama Pemerintah Kabupaten Cianjur dan masyarakat khususnya yang terkena bencana alam mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya karena begitu besar perhatian dari Partai Gerindra untuk masyarakat Kabupaten Cianjur.

“Semoga apa yang telah diberikan insyaAllah akan menjadi amal kebaikan yang diterima oleh Allah SWT. Saya bangga dengan kedatangan bapak sekjen dengan timnya yang sangat luar biasa,” kata Herman dalam sambutannya saat menerima kunjungan Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani di Pendopo Cianjur, Sabtu (10/12/2022).

“Saya tahu dari awal pak ketua (Ganjar Ramadhan Ketua DPC Gerindra Cianjur) melaporkan ke saya begitu banyak bantuan-bantuan dari teman-teman Partai Gerindra kepada masyarakat Kabupaten Cianjur. Ini adalah tanda kebersamaan dan saya tidak melihat warna dan lainnya yang penting sekarang hayu membantu masyarakat Kabupaten Cianjur, ” kata Herman menambahkan.

0 Komentar