Puluhan Relawan PKS se-Jabar Tiba di Cianjur, Bantu Masyarakat Korban Gempa

Puluhan Relawan PKS se-Jabar Tiba di Cianjur, Bantu Masyarakat Korban Gempa
Kedatangan para relawan tersebut diterima langsung Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD PKS Kabupaten Cianjur H. RK. Dadan Suryanegara didampingi Sekum DPD PKS Cianjur Ganesya Arghadi dan Deputi Relawan DPW PKS Jawa Barat Tajul Arifin.(istimewa/PKS Cianjur)
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUR EKSPRES – Puluhan relawan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dari berbagai daerah di Jawa Barat terus berdatangan untuk membantu masyarakat terdampak bencana gempa bumi di Cianjur.

Terbaru, sebanyak 64 relawan PKS gelombang ketiga dari perwakilan DPD se-Jawa Barat tiba di DPD PKS Kabupaten Cianjur, Selasa (6/12).

Kedatangan para relawan tersebut diterima langsung Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD PKS Kabupaten Cianjur H. RK. Dadan Suryanegara didampingi Sekum DPD PKS Cianjur Ganesya Arghadi dan Deputi Relawan DPW PKS Jawa Barat Tajul Arifin.

Baca Juga:Polres Cianjur Tingkatkan Kewaspadaan Pascaledakan Diduga Bom Bunuh Diri di Astana AnyarTerjadi Ledakan di Polsek Astana Anyar Bandung, Ridwan Kamil Langsung Meluncur ke Lokasi Kejadian

Plt Ketua DPD PKS Kabupaten Cianjur H. RK. Dadan Suryanegara, mengatakan, relawan yang datang membantu penanganan korban gempa di Cianjur bukan hanya hadir secara fisik saja, tetapi dengan hatinya untuk melayani masyarakat dengan sepenuh hati.

“Agar masyarakat bisa merasakan dengan penuh kehadiran para relawan,” katanya saat melepas relawan ke lapangan di Kantor DPD PKS Cianjur.

Dadan mengungkapkan, para relawan tersebut nantinya akan disebar di sejumlah posko-posko kecamatan yang telah disiapkan PKS Cianjur untuk membantu masyarakat.

Sebagai informasi, sebelumnya pada gelombang pertama sebanyak 62 relawan PKS se-Jabar lebih dulu datang ke Cianjur. Kemudian pada gelombang kedua ada 64 relawan yang tiba di Cianjur.(hyt)

0 Komentar