Ledakan Terjadi di Polsek Astana Anyar Bandung

Ledakan Terjadi di Polsek Astana Anyar Bandung
ilustrasi police line.(pixabay)
0 Komentar

BANDUNG, CIANJUR EKSPRES – Sebuah ledakan diduga bom terjadi didekat Polsek Astana Anyar, Kota Bandung. Ledakan ini membuat kaget warga sekitar yang sedang beraktivitas.

Dilansir dari jabarekspres.com, ledakan terjadi sekitar pada pukul 7.00 WIB. Dari informasi yang beredar asal ledakan diduga dari aksi bom bunuh diri.

Berdasarkan pantauan dilapangan langsung, saat ini aparat sudah memasang police line. Bahkan, foto-foto serpihan tubuh pelaku bom bunuh diri beredar di media sosial WhatApps.

Baca Juga:MUMULUK ALIAS DAHAR ISUKPemprov Banten Salurkan Bantuan Rp1 Miliar untuk Penanganan Korban Gempa Cianjur

Dilokasi kejadian terlihat Tim Densus dan Tim Gegana dari Polda Jabar sudah turun ke lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kendati begitu, aparat kepolisian masih belum memberikan informasi lanjutan terkait dengan dugaan aksi bom bunuh diri itu.

Hanya saja, polisi sampai saat ini belum memberikan keterangan resmi terkait adanya korban akibat peristiwa ledakan itu.

Untuk diketahui letak Polsek Astana Anyar berada di pusat Kota Bandung dan dekat dengan area perbelanjaan ITC Kebon Kelapa.(jabarekspres.com)

0 Komentar