Kepala DPMPTSP Jabar: Subang Bisa Jadi Jawara di Kawasan Rebana

Kepala DPMPTSP Jabar: Subang Bisa Jadi Jawara di Kawasan Rebana
Kepala DPMPTSP Jawa Barat Hj Noneng Komara Nengsih.
0 Komentar

Dukungan infrastruktur yang sangat baik merupakan syarat mutlak bagi para investor untuk menanamkan modalnya di suatu daerah. Kabupaten Subang sendiri, sudah didukung oleh infrastruktur yang sangat baik, akses Tol Cipali serta Pelabuhan Patimban menjadi daya tarik bagi para investor untuk berinvestasi.

Hal ini terbukti, dengan adanya rencana pembangunan beberapa kawasan industri di Kabupaten Subang, seperti Subang Sartpolitan, Taifa Industrial Estate, Grand Rebana dan Rebana Technopolis Industrial Estate.

“Pembangunan kawasan industri di Kabupaten Subang ini juga tentunya harus diikuti oleh peningkatan kualitas tenaga kerja lokal. Perlu adanya peningkatan kemampuan bagi tenaga kerja di Kabupaten Subang yang sesuai dengan kebutuhan investor,” tuturnya.

Baca Juga:Puluhan Relawan PKS se-Jabar Tiba di Cianjur, Bantu Masyarakat Korban GempaPolres Cianjur Tingkatkan Kewaspadaan Pascaledakan Diduga Bom Bunuh Diri di Astana Anyar

Selain itu, pelaku usaha UMKM juga diharapkan dapat menyediakan bahan baku untuk industri yang ada, sehingga menciptakan adanya kemitraan antara industri besar yang akan masuk dengan pelaku UMKM d isekitar. “Dengan hal ini tentunya subang akan menjadi Jawara di Kawasan Rebana,” pungkasnya.(*)

0 Komentar