Tim Gabungan Evakuasi 3 Jenazah Lagi

Tim Gabungan Evakuasi 3 Jenazah Lagi
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES – Pencarian di site Warung Sate Sinta hingga pukul 15.33 di hari ke 7 pascagempa belum membuahkan hasil. Namun tim gabungan pencarian berhasil mengevakuasi 3 jenazah dari site Cijendil RT 03.

“Worksite kita ada 3, di Warung Sate Sinta, Cijedil RT 03, dan Kampung Cicadas. Di worksite Cijedil RT 03 kita evakuasi 3 jenazah,” ujar Pengendali Pelaksanaan Operasi SAR, Supriono pada Cianjur Ekspres, Minggu (27/11/2022).

Ia mengatakan, ketiga jenazah dievakuasi dari timbunan longsoran.

Terpisah, Dantim SRU Alfa Basarnas Priyo Prayuda Utama mengungkapkan, pihaknya belum menemukan jenazah, meskipun sudah mencurigai keberadaan jenazah di 2 titik di worksite Warung Sate Sinta.

Baca Juga:Jangan Ada Politisasi Bantuan, MUI : Ikuti Instruksi BNPB!Apes, Hendak Salurkan Bantuan, Donatur Tertipu Jasa Rental Mobil Bodong

“Operasi tim Alfa di worksite Warung Sate Sinta masih lakukan pencarian. Kita sudah susuri sungai, hasilnya nihil. Begitu juga saat kira kerahkan unit anjing pelacak K9 di lereng longsoran, hasilnya nihil,” ujar Priyo.

Sementara untuk pencarian di site pickup, lanjut dia, meskipun sudah berhasil mengangkat keluar pickup tersebut, juga tidak ditemukan jenazah.

“Saat ini kita lakukan dengan alat konstruksi (alkon) disekitar tembok beton dan site kasur yang mengeluarkan bau menyengat. Juga di bawah di sekitar tiang bangunan,” kata Priyo.

Menurut data yang berhasil diperoleh di posko pusat Basarnas, masih terdapat 11 orang dalam proses pencarian. (mg1)

0 Komentar