Deputi Kominfo BIN RI Sambangi Tenda Pengungsian Korban Terdampak Gempa di Cianjur

Deputi Kominfo BIN RI Sambangi Tenda Pengungsian Korban Terdampak Gempa di Cianjur
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUR EKSPRES – Deputi VII Bidang Komunikasi dan Informasi Badan Intelijen Negara Prabowo Adjie, menyambangi para pengungsi korban dampak gempa bermagnitudo 5,6 di posko pengungsian Jalan Raya Cipanas, Desa Cijedil, Kecamatan Cugenang, Rabu (23/11).

Adjie mengatakan, kunjungannya tersebut sebagai bentuk kehadiran negara di tengah masyarakat terlebih disaat bencana melanda.

“Sebagai bentuk perhatian khusus bagi para pengungsi terdampak gempa Cianjur, kami dari BIN RI hadir menyambangi korban gempa di Kabupaten Cianjur,” kata Adjie.

Baca Juga:Rumah Zakat Kirim Food Truck Suplai Kebutuhan Makanan Bagi Korban Gempa CianjurMayapada Group Salurkan Bantuan Kemanusian untuk Korban Gempa Cianjur

Adjie mengatakan, sebagai bentuk dukungan dan support bagi mereka (korban) atau yang terdampak pada bencana gempa di Kabupaten Cianjur.

“Saya juga berpesan bagi para pengungsi dan warga lainnya yang terdampak gempa agar tetap semangat dan lebih kuat lagi dalam menghadapi cobaan,” katanya.

Dikatakan Adjie, hingga saat ini gempa susulan masih terus terjadi dan tentunya dapat berpotensi berbahaya.

“Sebelumnya kami juga bersama rombongan dari BIN turun langsung ke lokasi bencana untuk memberikan bantuan logistik di wilayah Desa Mangunkerta, dimana titik lokasinya sulit untuk dilalui kendaraan,” ujarnya.(yis/hyt*)

0 Komentar