Mayapada Group Salurkan Bantuan Kemanusian untuk Korban Gempa Cianjur

Mayapada Group Salurkan Bantuan Kemanusian untuk Korban Gempa Cianjur
Tahir Foundation dan Bank Mayapada menyalurkan bantuan langsung berupa paket sembako.
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUR EKSPRES – Founder Tahir Foundation, Dato Sri Tahir turut belasungkawa atas musibah bencana alam gempa bumi yang melanda Kabupaten Cianjur dan wilayah sekitarnya pada Senin (21/11/2022).

Untuk meringankan beban warga korban bencana alam, Tahir Foundation dan Bank Mayapada menyalurkan bantuan langsung berupa paket sembako.

Penyaluran bantuan tanggap darurat ini bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan Jabar Quick Response.

Baca Juga:Mendikbudristek Nadiem Makarim Tinjau Sekolah Rusak Akibat Gempa di CianjurPupuk Kujang Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa Bumi di Cianjur

Bantuan kemanusiaan sudah berada di posko dan mulai disalurkan hari ini, Rabu (23/11/2022). Adapun bantuan bagi korban gempa bumi Cianjur berupa 40 ton beras, 20 ton gula, 20.000 liter minyak goreng, dan 5,5 ton mi bihun.

“Ini (bantuan) adalah kewajiban untuk membantu sesama yang terkena musibah bencana alam atas dasar kemanusian,” kata Tahir yang juga Chairman Mayapada Group dalam keterangan tertulisnya.

Menurut dia, bantuan kemanusian tersebut baru tahap pertama untuk meringankan beban warga yang terdampak, sekaligus membantu pemerintah dalam menghadapi situasi tanggap darurat bencana.

Tahir juga berencana untuk meninjau langsung ke lokasi bencana gempa Cianjur.

“Harapannya, pekan depan, saya pribdi turun ke lapangan. Kami sedang siapkan bantuan lainnya untuk bantu para korban, khusunya bagi keluarga yang kehilangan anaknya,” ujar tokoh filantropis ini.(*)

0 Komentar