Pengurus Partai Demokrat Cianjur Resmi Dilantik, Lilis Boy Tekankan Kolaborasi dan Kebersamaan Menangkan Pemilu 2024

Pengurus Partai Demokrat Cianjur 2022-2027 Resmi Dilantik, Lilis Boy Tekankan Kolaborasi dan Kebersamaan Menangkan Pemilu 2024
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) foto bersama dengan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Cianjur Hj Lilis Boy (kedua dari kanan).(istimewa)
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUR EKSPRES – Pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Cianjur periode 2022-2027 resmi dilantik pada Sabtu (19/11) di Sentul International Convention Centre, Bogor.

Selain Cianjur, Pengurus DPC Partai Demokrat di 26 kota dan kabupaten di Jawa Barat juga dilantik langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) didampingi Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat Anton Sukartono Suratto.

Usai dilantik, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Cianjur Hj Lilis Boy, menekankan kolaborasi dan kebersamaan seluruh kader dan bacaleg akan memenangkan Partai Demokrat Cianjur menjadi JUARA.

Baca Juga:Wakil Bupati Cianjur Jagokan Brasil di Piala Dunia 2022 QatarCabor Muay Thai Cianjur Sumbang Lima Medali di Porprov Jabar 2022

Sementara itu Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Cianjur Hadi Sutrisno berharap, Partai Demokrat Cianjur menjadi Juara kembali di Pemilihan Legislatif, Presiden dan Pilkada tahun 2024 mendatang.

“Khusus di Pemilihan Legislatif kita menargetkan perolehan 10 kursi DPRD Cianjur,” tegasnya.

Hadi mengatakan, di tengah kegiatan pelantikan hadir Wasekjen DPP Partai Demokrat Agust Jovan Latuconsina sekaligus Caleg DPR RI Dapil Jabar III (Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur).

Bahkan “Sobat Jovan” juga ikut hadir meramaikan acara pelantikan tersebut. “Mereka adalah anak-anak muda yang menjadi tim relawan saya untuk mulai bergerak menjaring suara dan aspirasi masyarakat Cianjur, yang juga menjadi Daerah Pemilihan (Dapil) saya nantinya,” ungkap Kang Jovan.(hyt)

0 Komentar