Cabor Muay Thai Cianjur Sumbang Lima Medali di Porprov Jabar 2022

Cabor Muay Thai Cianjur Sumbang Lima Medali di Porprov Jabar 2022
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUR EKSPRES – Cabang Olah Raga (Cabor) Muay Thai Kabupaten Cianjur, berhasil menyumbangkan lima medali di Porprov Jabar 2022, Jumat (18/11).

Lima medali yang diraih Cabor Muay Thai Cianjur yakni, satu medali emas, satu perak dan tiga medali perunggu.

Medali yang diraih Cabor Muay Thai Cianjur, diantaranya dari Kelas Muay Baron (emas), Muay Aerobic (perak) dan Waykrue kelas Fight Putri 48 kg dan Fight Putri 63,5 kg ( tiga perunggu).

Baca Juga:Pasar Rakyat Ber-SNI Tingkatkan Daya Saing, Sejahterakan Ekonomi Masyarakat, Ini DaftarnyaKarim Benzema Absen di Piala Dunia 2022 karena Cedera

Ketua Umum Pengurus Cabang Muaythai Kabupaten Cianjur Moch. Herdy Fauzy mengatakan, perolehan medali ini didapat berkat kerja keras para atlet dan jajaran pelatih.

“Sujud syukur dan ucapkan alhamdulilah Cabor kami bisa mempersembahkan medali di Porprov 2022, untuk Cabor Muay Thai dapat lima medali yaitu, satu medali emas, satu medali perak dan 3 medali perunggu dari berbagai kelas, pencapaian ini berkat kerja keras atlit dan kerjasama jajaran pelatih officiak juga pengurus Muay Thai sekali lagi saya ucapakan terima kasih untuk semuanya.” Ujar Herdi saat di hubungi lewat telepon, Minggu (20/11/2022).

Herdi juga ucapkan terima kasih untuk ketua Koni Kabupaten Cianjur serta pengurus dan pihak- pihak lain yang sudah mensupport Cabor Muay Thai hingga bisa berprestasi di Porprov 2022.

“Kami selaku Ketua Muay Thai mengucapkan terima kasih untuk Ketua Koni cianjur pengurus, masyarakat Cianjur juga pihak- pihak yang terkait yang sudah mensupport dan mendoakan hingga Cabor Muay Thai bisa mempersembahkan medali dan berprestasi di ajang tingkatan Jawa barat lewat ajang Porprov 2022 ini,” katanya.

Sementara itu, Ketua Umum KONI Kabupaten Cianjur Muhammad Abdul Azis Sefudin, mengucapkan selamat atas pencapaian Cabor Muay Thai yang sudah memberikan kontribusi yang luar biasa buat Cianjur.

“Saya ucapkan selamat buat Atlet Muay Thai sudah memberikan prestasi yang luar biasa, pertandingan terakhir seperti kita sudah lihat cabor muay thai  sumbangkan satu medali emas, satu medali perak dan tiga medali perunggu di porprov 2022 ini, meskipun targetan kita inginnya lebih dari satu emas tapi Allah SWT berkehendak lain,” ucapnya.

0 Komentar