10 Quotes Bulan Oktober 2022, Bikin Semangat!

10 Quotes Bulan Oktober 2022, Penuh Motivasi
10 Quotes Bulan Oktober 2022, Penuh Motivasi (Pixabay)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES.NET- Bulan Oktober telah tiba, saatnya perbarui semangat dan tujuan baru di bulan ini. Untuk mengawali bulan Oktober ini, yuk bagikan quotes penuh motivasi berikut ini.

Belum terlambat untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi, bulan Oktober ini bisa kamu jadikan sebagai momentum untuk memperbaiki diri dan meninggalkan kenangan-kenangan pahit yang membuat harimu hancur.

Nah, Cianjurekspres telah merangkum 10 quotes penuh motivasi yang bisa bikin kamu semangat lagi.

Baca Juga:10 Quotes Sambut Rabiul Awal, Bulan Maulid Nabi Muhammad SAWWarga Tenggelam dan Hilang Saat Hendak Mancing di Perairan Jangari Cianjur

1. Jika kamu berhasil menggapai tujuan baikmu, maka ubah caranya dan jangan ubah prinsipmu. Karena pohon saja hanya mengugurkan daunnya bukan mengganti akarnya. (@hijab_arrafahofficial)

2. Tetaplah tangguh, karena badai dalam hidup selalu memberi arti berharga pada kita

3. Impian bukan hanya sebatas digantungkan, melainkan perlu usaha untuk meraihnya, kuncinya dengan konsistensi.

4. Mulai sesuatu dengan doa dan keyakinan bahwa kita akan berhasil, maka keyakinan itu akan mendorong kita untuk bertindak sebaik-baiknya.

5. Pikiranmu seperti magnet, jika kamu memikirkan kebaikan maka kamu akan memikat kebaikan, sebaliknya jika kamu memikirkan masalah, maka kamu memikat masalah.

6. Semoga kita bisa menikmati momen di bulan Oktober dengan cara terbaik versi kita sendiri.

7. Selamat datang bulan Oktober, bulan yang penuh dengan semangat dan pengorbanan. Semoga kita bisa bertemu lagi pada tahun berikutnya.

Baca Juga:Ridwan Kamil Buka Bandung Bike Festival dengan Libatkan Pelaku UMKMPansus II DPRD Cianjur Sepakati Raperda Tentang Fasilitasi Penyelenggaraan Pesantren

8. Tidak ada yang bisa mengubah masa lalu, terutama Oktober yang lalu. Akan tetapi kamu dapat merusakkan hari besok dengan menangisi Oktober lalu dan merisaukan Oktober besok

9. Kekuatan tidak datang dari sebuah raihan kemenangan. Namun perjuangan menciptakan kekuatan. Itulah kekuatan nyata saat menghadapi kesulitan dan tak menyerah. Selamat tinggal Oktober, be fine with me.

10. Selamat tinggal bulan September semoga segala sesuatunya menjadi pelajaran yang baik dan bisa lebih dimudahkan di bulan yang akan datang.

Nah itulah quotes bulan Oktober 2022 yang penuh motivasi dan semangat. Semoga berhasil di bulan ini. (hsm)

0 Komentar