10 Quotes Sambut Rabiul Awal, Bulan Maulid Nabi Muhammad SAW

10 Quotes Sambut Rabiul Awal, Bulan Maulid Nabi Muhammad SAW
Quotes maulid Nabi Muhammad SAW (Pixabay)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES.NET- Umat Islam kini telah memasuki bulan Rabiul Awal atau dikenal juga sebagai bulan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Tepatnya pada tangga 12 Rabiul Awal, Nabi Muhammad SAW lahir ke muka bumi.

Bulan Rabiul Awal disambut dengan suka cita oleh umat Islam, perayaan-perayaan maulid Nabi Muhammad digelar sepanjang bulan ini.

Baca Juga:Warga Tenggelam dan Hilang Saat Hendak Mancing di Perairan Jangari CianjurRidwan Kamil Buka Bandung Bike Festival dengan Libatkan Pelaku UMKM

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini juga bisa dilakukan dengan saling berkirim ucapan atau kata-kata mutiara.

Nah berikut kumpulan quotes bulan Rabiul Awal yang bisa kamu unggah ke media sosial.

1. “Perbanyak salawat untuk Nabi Muhammad SAW, semoga kelak kita tergolong penerima syafaat. Selamat Hari Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H.”

2. “Kelahiran Rasulullah adalah harapan untuk kebahagiaan abadi semua umat manusia. Selamat Maulid Nabi Muhammad SAW.”

3. Nabi Muhammad SAW lahir sebagai pemimpin agung, mari jadikan hari lahir beliau sebagai momentum untuk memperbaiki diri, mendapatkan kehidupan, yang lebih baik di dunia dan akhirat.Allahumma Sholli Ala Sayyidina Muhammad.

4. Apalah arti kata-kata jika tidak diikuti aksi dan usaha. Mari perbaiki diri dan bersemangat menuju akhlak mulia yang telah dicontohkan baginda Rasululllah SAW.

5. “Muhammad SAW menunjukkan kepada kita kepatuhan dan kesetiaan, hak, kebenaran, belas kasihan dan hati nurani, keadilan, kebajika, kesabaran dan toleransi dengan kehidupan teladannya. Selamat Maulid Nabi SAW 1443 Hijriah.”

Baca Juga:Pansus II DPRD Cianjur Sepakati Raperda Tentang Fasilitasi Penyelenggaraan PesantrenGubernur Ridwan Kamil Belasungkawa Atas Tragedi Kanjuruhan

6. Nabi Muhammad SAW laksana purnama terindah yang muncul saat malam gelap gulita. Beliau adalah budi pekerti yang agung. Selamat Maulid Nabi Muhammad SAW.

7. Selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Semoga kita senantiasa meneladani segala akhlak baik yang pernah dicontohkan Rasulullah

8. Semesta berseri menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW

9. Ahlan Wasahlan Rabiul Awal, Bulan kelahiran Baginda Rasulullah SAW.Ya Nabi semesta menyambut gembira kelahiranmu dengan sholawat hingga akhir hayat. Salam rindu dan cinta kepadamu.

0 Komentar