BIN Gelar Vaksinasi Covid-19 di Enam Desa Kecamatan Pagelaran Cianjur

BIN Gelar Vaksinasi Covid-19 di Enam Desa Kecamatan Pagelaran Cianjur
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES – Badan Intelijen Negara (BIN) RI, kembali menggelar vaksinasi Covid-19 bagi warga enam desa di Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Cianjur, Selasa (27/9/2022).

Sebanyak enam ribu dosis vaksin yang disalurkan bagi warga di wilayah kerja Puskesmas Sindangkerta. Yakni Desa Pasirbaru, Selagedang, Sindangkerta, Kertaraharja, Karangharja, dan Gelaranyar.

Salah satu warga Desa Gelaranyar, Asnawi (55) mengatakan, vaksin yang digelar BIN RI di desanya sangat membantu masyarakat.

Baca Juga:Anggota Komisi C DPRD Cianjur Asep Riyatman, Minta Fungsi, Peran dan Hak Retana di Desa DitingkatkanTolak Travel Gelap, Sopir Elf Pakidulan Cianjur Gelar Aksi Mogok Jalan

“Kalau saya pribadi kebetulan sekali memang mau vaksin booster karena tahap dua kemarin sudah,” katanya.

Asnawi mengatakan, hampir mayoritas warga di Desa Gelaranyar sebagai petani sehingga dinilai sangat membutuhkan asupan vitamin salah satunya dengan cara suntik vaksin.

“Warga di Gelaranyar ini mayoritas sebagai petani sehingga dinilai sangat penting sekali yang namanya vaksin,” jelasnya.

Sementara itu Kepala Desa Gelaranyar Jenal mengatakan, ada beberapa kegiatan vaksinasi yang digelar oleh BIN RI salah satunya di desanya.

“Sangat terbantu sekali dengan adanya kegiatan vaksinasi yang digelar BIN RI ini,” kata Jenal.

Dikatakan Jenal, meski angka kasus covid-19 di Gelaranyar sudah tak lagi ditemui namun pencegahan itu lebih penting.(yis/hyt*)

0 Komentar