BIN Gebyar Vaksinasi Covid-19 di Tiga Desa Kecamatan Karangtengah Cianjur

BIN Gebyar Vaksinasi Covid-19 di Tiga Desa Kecamatan Karangtengah Cianjur
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES.COM – Badan Intelijen Negara Republik Indonesia (BIN) RI kembali menggelar kegiatan vaksinasi Covid-19 premier dan booster bagi masyarakat umum, pelajar, anak dan lansia di tiga desa, Kecamatan Karangtengah, Cianjur.

Diantaranya, Desa Bojong, Maleber dan Sukamulya di Wilayah UPTD Puskesmas Karangtengah sebanyak tiga ribu dosis.

Kepala Puskesmas Karangtengah dr Nenden mengatakan, kegiatan vaksin dilakukan secara serentak yang dilakukan di wilayah kerja di Kecamatan Karangtengah.

Baca Juga:Uu Ingatkan Warga Jabar Agar Tidak Mudah Terkena OsteoporosisCatat! Bulan Depan Pengguna HP Tipe Ini Bakal Diblokir WhatsApp

“Kegiatan vaksin covid-19 dilakukan di tiga desa di wilayah kerja UPTD Puskesmas Karangtengah, dosis yang diberikan mulai dari satu, dua dan booster,” katanya.

Nenden mengatakan, vaksin terbuka untuk umum, pelajar, anak dan lansia.

“Tentunya dengan kegiatan vaksin covid-19 secara serentak yang dilakukan BIN RI ini, diharapkan tidak ada lagi kasus baru,” katanya.

Nenden juga berharap, kegiatan serupa kedepannya bisa terus dilakukan sehingga akselerasi capaian vaksin Covid-19 di Kabupaten Cianjur mulai dari booster dan vaksin lengkap bisa terlaksana dengan lancar.

“Harapannya tentu dengan gencarnya melakukan kegiatan vaksin serentak ini, tidak ada lagi kasus covid-19 di Indonesia,” ujarnya.

Sementara itu Kepala Desa Bojong Uyeng Handoko mengatakan, program pengentasan Covid-19 dari berbagai instansi termasuk BIN yang berkelanjutan selalu menjadi bagian garda terdepan dalam penanggulangan vaksin.

“Untuk wilayah Bojong semoga tak ada lagi, untuk vaksin booster masih sedikit sekitar 50 persen, untuk vaksin 1-2 sudah memenuhi target,” tandasnya.(yis/hyt*)

0 Komentar