3 Rekomendasi Film Tentang Hacker Terbaik, Bikin Kamu Paham Sisi Gelap Internet

3 Rekomendasi Film Tentang Hacker Terbaik, Bikin Kamu Paham Sisi Gelap Internet
rekomendasi film hacker sebagai tontonannya guna menambah pengetahuan baru
0 Komentar

Fabricated City

Fabricated City merupakan film dengan genre action dan telah rilis pada 9 Februari 2017. Park Kwang Hyun menjadi sutradara yang mengarahkan film ini dan menggandeng penulis naskahnya yaitu Oh Sang Ho.

Film ini bercerita tentang Kwon Yoo (Ji Chang Wok) yang sangat mahir bermain game. Akan tetapi, sejatinya ia adalah seorang mantan dari juara taekwondo tingkat nasional. Kwon Yoo pun kini menjadi seorang pengangguran. Perannya di dunia gamer, memiliki kedudukan sebagai sang dewa.

Keahliannya dalam menyusun strategi game, membuat Kwon Yoo semakin dikenal dalam dunia game itu. Reputasinya tak bisa diragukan lagi, hingga suatu ketika ia mendapatkan sebuah masalah. Kwon Yoo dituduh sebagai pembunuh dan j pemerkosa siswi yang masih berekolah.

Baca Juga:BIN Gebyar Vaksinasi Covid-19 di Tiga Desa Kecamatan Karangtengah CianjurUu Ingatkan Warga Jabar Agar Tidak Mudah Terkena Osteoporosis

Kwon Yoo yang merasa tak bersalah dibantu dengan kedua temannya, kemudia bertemu seorang peretas yang mampu membersihkan dan mengungkap tuduhan pembunuhan serta pemerkosaannya itu.

Blackhat

Dalam film ini, Chris memerankan karakter Nicholas Hathaway, seorang jenius yang ahli dalam melakukan aksi peretasan komputer. Dia menjadi salah satu narapidana pemerintahan Amerika Serikat karena kejahatannya membobol bank.

Saat tengah menjalani masa hukumannya, Nicholas diberi kesempatan untuk bebas. Namun, dengan syarat dia mau melaksanakan tugas gabungan bersama kepolisian Amerika dan Tiongkok.

Dia diajak bekerja sama untuk melacak jaringan kejahatan cyber tingkat tinggi. Dia harus membantu pemerintah untuk menemukan seorang hacker misterius yang menjadi dalang terjadinya krisis reaktor nuklir di Tiongkok.

Namun perjalanannya tentu tidak mudah. Dia harus bekerja sama dengan tim yang berasal dari berbagai kota di dunia. Mulai dari tim di Los Angeles, tim Beijing di Tiongkok, hingga tim yang berada di Jakarta, Indonesia.

Nah itulah 3 rekomendasi film acker terbaik. Selamat menonton. (bbs/hsm)

0 Komentar