Rekomendasi 5 Podcast Horor, Siap-siap Bikin Malam Jumatmu Merinding

Rekomendasi 5 Podcast Horor, Siap-siap Bikin Malam Jumatmu Merinding
Membahas tentang horor memang tidak pernah ada habisnya. Selain dijadikan sebagai film, topik horor juga banyak dicari di podcast. (Pixabay)
0 Komentar

BANDUNG, CIANJUREKSPRES.NET- Membahas tentang horor memang tidak pernah ada habisnya. Selain dijadikan sebagai film, topik horor juga banyak dicari di podcast.

Oleh sebab itu, hampir setiap paltform audio yang menawarkan podcast selalu memiliki cerita bertema horor.

Salah satunya adalah Podcast Malam Kliwon yang tersedia di layanan streaming Spotify. Ada pula Horor Experience di Radio RCTI+ dan Sersan Horor FM di Kaskus Pod-cast.

Baca Juga:Jangan Disepelekan, 4 Manfaat Tidur Siang Bagi KesehatanRekomendasi 4 Seblak di Cianjur, Pedas dan Gurih!

Berikut daftar rekomendasi podcast horor yang bisa didengarkan setiap malam Jumat dan siap-siap bikin suasana mencekam

1. Do You See What I See?

Podcast ini menampilkan kumpulan cerita horor yang dikuratori oleh Rizky Adi Nugroho alias Mizter Popo. Dia diberi berbagai cerita horor yang diceritakan secara audio.

Sejauh ini ‘Do You See What I See?’ memiliki 564 cerita horor oleh orang yang berbeda. Podcast ini juga merupakan podcast horor paling populer di daftar Spotify saat ini.

Podcast ini bisa Anda dengarkan di Spotify.

2. Podcast Bagi Horror

Podcast Bagi Horror juga menerima cerita horor dalam bentuk audio yang disiarkan oleh berbagai orang. Cerita horor yang diterima akan diputar sebelum diunggah.

Selain cerita dari orang lain, Pradipta Arga sebagai Podcast Guide Bagi Horror juga menceritakan legenda horor. Cerita dilengkapi dengan suara latar yang menggugah dan menakutkan.

Dengarkan lewat Spotify!

3. Horror Experience

Berbeda dengan podcast lainnya, Horror Experience menampilkan kisah-kisah seram dari selebriti Indonesia. Mereka bercerita tentang berbagai peristiwa mengerikan yang pernah mereka alami.

Episode Horror Experience tayang sepekan sekali setiap hari Jumat. Saat podcast Horror Experience sudah mencapai 37 epiosde.

Dengarkan podcast ini di Radio RCTI+

4. Sersan Horor FM

Baca Juga:BIN Gebyar Vaksinasi Covid-19 Bagi Warga Empat Desa di Mande CianjurPeneliti Sebut Gaji Kecil Bisa Sebabkan Penuaan Dini Pada Otak Manusia, Kok Bisa?

Dipandu oleh Toni dan Kevin, podcast ini berisi kisah-kisah seram dari pengalaman pribadi. Namun banyak juga cerita seram dari pendengarnya.

Pod-cast Sersan Horor FM cukup berbeda dari pod-cast horor lain karena dibawakan dengan santai. Sesuai dengan deskripsi yang tertulis pada profil Sersan Horor FM, seram tapi santai.

0 Komentar