BIN Kembali Sisir Warga Vaksinasi Covid-19 Massal di Karangtengah Cianjur

BIN Kembali Sisir Warga Vaksinasi Covid-19 Massal di Karangtengah Cianjur
Gebyar vaksinasi Covid-19 oleh BIN RI di wilayah Kerja Puskesmas Karangtengah.
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES.COM – Badan Intelijen Negara (BIN) RI kembali menyisir warga dalam kegiatan gebyar vaksinasi Covid-19 di tiga desa di Kecamatan Karangtengah, Cianjur, Selasa (6/9/2022) .

Tiga desa tersebut diantaranya Desa Sukamanah, Sukamulya dan Sindangasih masing-masin mendapatkan sebanyak 1000 dosis.

Kepala Desa Sindangasih Epul Saepulloh, mengatakan meski digelar beberapa kali vaksinasi di wilayahnya namun masih ada warga yang belum divaksin dengan berbagai faktor.

Baca Juga:Satgas Pamtas Yonarmed 5/105 Tarik/PG dan TDM Batalyon 7 Regimen Sempadan Kerja Bakti Bersama Warga Long MidangSungai Cikondang Meluap, Puluhan Hektare Sawah Rusak Terendam Banjir di Cibeber Cianjur

“Faktornya bisa sedang sakit atau pas dicek belum bisa divaksin, jadi dengan adanya vaksinasi dari BIN RI yang dilakukan secara periodik, bisa menyasar warga yang belum pernah divaksin,” katanya.

Pihaknya mengapresiasi langkah dari BIN RI yang terus mengingatkan warga desa agar semuanya mendapatkan vaksin.

“Vaksin ketiga atau booster memang terus digenjot persentasenya, jadi memang masih ada warga yang belum divaksin ketiga atau booster,” katanya.

Kepala Puskesmas Karangtengah dr Nenden mengatakan, kegiatan vaksin dilakukan secara serentak yang dilakukan di wilayah kerja di Kecamatan Karangtengah.

Nenden mengatakan, vaksin terbuka untuk umum, pelajar, anak dan lansia. “Tentunya dengan kegiatan vaksin covid-19 secara serentak yang dilakukan BIN RI ini, diharapkan tidak ada lagi kasus baru,” katanya.(yis/hyt*)

0 Komentar