Quotes Welcome September Bahasa Inggris Beserta Terjemahannya

Quotes Welcome September Bahasa Inggris Beserta Terjemahannya
Ilustrasi (Pixabay)
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES.NET- Bulan September sudah di depan mata, menyambut bulan ke-9 dalam hitungan masehi tersebut semua orang tentu memiliki harapan yang baik.

Bagi kamu yang sedang mencari Quotes untuk menyambut September simaklah artikel ini.

Bulan baru juga biasanya orang-orang akan menyemangati dirinya dengan kata-kata mutiara atau Quotes. Bahkan di media sosial terdapat kata-kata welcome September yang berarti selamat datang September.

Baca Juga:Kualitas Beras BPNT Dikeluhkan KPM, Agen E-Warung Lapor ke Camat Kadupandak CianjurRidwan Kamil: Hasil Forum U20 Segera Direalisasikan dalam Rencana Aksi

Nah, Bagi kamu yang sedang mencari kumpulan Qoutes Welcome September, berikut contonya dalam bahasa Indonesia maupun bahasa inggris.

Quotes September Bahasa Indonesia

Welcome September! Aku yakin bahwa engkau bisa, setengah langkah yang engkau ambil sudah lebih maju, ayo semangat meraih mimpimu yang terbaik!”

Janganlah kamu menunggu keajaiban dunia untuk memulai awal bulan ini, bangunlah dan bergegaslah karena hari ini juga adalah milik mu, semangat pagi dan selamat pagi di awal bulan September yang membawa harapan masa depan.”

Bulan September mendatangi tanpa berkata, begitu juga kesuksesan. Dia akan datang bagi siapa saja yang mengharapkannya yang dibuktikan dari kesungguhan dalam berupaya.

Welcome September, esok adalah halaman kosong pertama dari buku halaman. Tulislah dengan hal yang baik. Tinggalkan segala bentuk kesedihan yang telah berlalu, dan biarkanlah ia berlalu dan bebaskanlah. Mari kita mulai mengarungi hidup yang baru dengan penuh semangat dan optimisme menggebu.

Selamat datang bulan baru, Semangat juga harus baru, Semoga bisa lebih baik dari bulan yang lalu, Kelak ku kan bersyukur padamu. Thanks Agustus see you.

Ayo lakukan yang kamu rencanakan di bulan September ini karena segala keraguan dalam hati untuk menjemput sukses akan sirna segera, semoga.

Baca Juga:Wapres Ma’ruf Amin Tinjau Kesiapan SPKLU PLNWujudkan Posyandu Jabar Juara sebagai Center of Excellent, DPMD Jabar Laksanakan Rakor Pokjanal Posyandu

Welcome September, ingatlah untuk mencapai tujuan besarmu, kamu harus membutuhkan motivasi dan strategi yang tepat.

Quotes September Bahasa Inggris

Faith Baldwin

“…there is a clarity about September. On clear days, the sun seems brighter, the sky more blue, the white clouds take on marvelous shapes; the moon is a wonderful apparition, rising gold, cooling to silver; and the stars are so big. The September storms… are exhilarating…”

0 Komentar