Quotes Welcome September Bahasa Inggris Beserta Terjemahannya

Quotes Welcome September Bahasa Inggris Beserta Terjemahannya
Ilustrasi (Pixabay)
0 Komentar

artinya: “… ada kejelasan tentang September. Pada hari-hari cerah, matahari tampak lebih cerah, langit lebih biru, awan putih mengambil bentuk yang luar biasa; bulan adalah penampakan yang luar biasa, emas terbit, mendingin menjadi perak; dan bintang-bintang begitu indah. besar. Badai bulan September… menyenangkan…”

George Arnold

“O sweet September, thy first breezes bring

The dry leaf’s rustle and the squirrel’s laughter,

The cool fresh air whence health and vigor spring

And promise of exceeding joy hereafter.”

artinya:

“O September yang manis, angin pertamamu membawa

Desir daun kering dan tawa tupai,

Udara segar yang sejuk dari mana kesehatan dan kekuatan muncul

Dan janji melebihi kebahagiaan di akhirat.”

Patience Strong

“September is the month of maturity; the heaped basket and the garnered sheaf. It is the month of climax and completion. September! I never tire of turning it over and over in my mind. It has warmth, depth and color. It glows like old amber.

artinya:

“September adalah bulan kedewasaan; keranjang yang ditumpuk dan berkas yang dikumpulkan. Ini adalah bulan klimaks dan penyelesaian. September! Saya tidak pernah bosan membaliknya berulang-ulang dalam pikiran saya. Memiliki kehangatan, kedalaman dan warna. Itu bersinar seperti ambar tua.

Avijeet Das

Baca Juga:Kualitas Beras BPNT Dikeluhkan KPM, Agen E-Warung Lapor ke Camat Kadupandak CianjurRidwan Kamil: Hasil Forum U20 Segera Direalisasikan dalam Rencana Aksi

“Tonight I miss you like the sky misses his moon; a delicate epiphany growing on grass. I serenade the breeze into dancing a cha cha cha; the mountains echo in the background. September sky never looked more charming; or the sublime petals of the rose looked so graceful.”

artinya:

Avijeet Daso

“Malam ini aku merindukanmu seperti langit merindukan bulannya; pencerahan halus yang tumbuh di rumput. Aku mengalunkan angin sepoi-sepoi menjadi menari cha cha cha; pegunungan bergema di latar belakang. Langit September tidak pernah tampak lebih menawan; atau kelopak bunga yang agung. mawar terlihat sangat anggun.”

0 Komentar