Ini Dia Rekomendasi Motor Skuter Anak, Dijamin Si Kecil Happy!

Ini Dia Rekomendasi Motor Skuter Anak, Dijamin Si Kecil Happy!
Skuter anak.(Foto/Pexel)
0 Komentar

Jika anak Anda berusia 3 sampai 4 tahun, maka motor skuter roda tiga dan empat dapat menjadi pilihan.

Jika anak Anda sudah berusia 6 tahun ke atas, maka motor skuter roda dua menjadi pilihan. Motor skuter ini juga dapat digunakan untuk melatih motorik kasar anak Anda.

Pertimbangkan bahan dan material

Material skuter dapat menentukan bobot skuter tersebut. Biasanya motor skuter terbuat dari plastik, logam dan aluminium. Sesuaikan material dengan usia dan berat badan anak agar tetap aman digunakan.

Pertimbangkan kemudahannya untuk dibawa ke mana saja

Baca Juga:BIN Terus Menyasar Warga yang Belum Vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Cugenang CianjurQuotes Welcome September Bahasa Inggris Beserta Terjemahannya

Bermain skuter memerlukan tempat yang rata dan aman. Untuk itu penting memastikan skuter anak mudah untuk dibawa ke mana-mana. Pilih jenis skuter yang dapat dilipat sehingga mudah dan ringkas untuk dibawa.

Pastikan stang mudah disesuaikan

Menyesuaikan stang dengan tinggi anak menjadi hal yang sangat penting dalam pemilihan skuter. Skuter yang memiliki setang dapat disesuaikan memudahkan anak untuk menggunakannya.

Terlebih jika anak bertambah tinggi, maka tinggal sesuaikan saja stangnya tanpa perlu mengganti ke skuter yang lebih besar.

Beri Anak Kesempatan Memilih

Ada baiknya memberikan anak kesempatan memilih skuter idamannya. Tentunya dengan diskusi bersama orang tua, anak akan mendapat gambaran barang seperti apa yang cocok untuknya. Mendiskusikan dan menanyakan pendapat anak terlebih untuk barang yang akan digunakannya sangat bagus untuk perkembangan pengambilan keputusan anak Anda.

Apakah Anda sudah memiliki pilihan motor skuter untuk anak Anda? Pilih lah motor skuter yang sangat sesuai dengan anak dari segi usia, keringkasan, fitur dan warna. Anda dapat membeli motor skuter tersebut di e-commerce Blibli dan dapatkan diskon harga yang menarik.(*)

0 Komentar