BIN Terus Menyasar Warga yang Belum Vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Cugenang Cianjur

BIN Terus Menyasar Warga yang Belum Vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Cugenang Cianjur
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES.COM – Badan Intelijen Negara (BIN) RI terus berupaya untuk melakukan antisipasi penyebaran Covid-19 dengan menyebar 3.500 dosis vaksin tahap satu, dua, dan booster di wilayah kerja Puskesmas Kecamatan Cugenang, Cianjur, Rabu (31/8/2022).

Kegiatan gebyar vaksin tersebut dilakukan di empat desa, diantaranya Desa Benjot, Talaga, Sarampad dan Sukajaya.

Animo masyarakat terlihat antusias saat BIN melakukan gebyar vaksin tersebut.

Salah satu warga Desa Benjot Sopranudin (35), mengaku sangat terbantu dengan adanya kegiatan gebyar vaksinasi yang di gelar BIN RI.

Baca Juga:Quotes Welcome September Bahasa Inggris Beserta TerjemahannyaKualitas Beras BPNT Dikeluhkan KPM, Agen E-Warung Lapor ke Camat Kadupandak Cianjur

“Kebetulan sekali saya belum suntik vaksin booster, ternyata ini dari BIN RI lagi ada kegiatan vaksin,” katanya.

Dia mengatakan, hampir mayoritas masyarakat di Desa Benjot ini adalah pekerja serabutan sehingga memang sangat dibutuhkan stamina yang kuat.

“Jadi, dengan mengikuti suntik vaksin ini paling tidak kami sudah terantisipasi,” ujarnya.

Sementara itu Kepala Puskesmas Cugenang, Yudi, mengatakan, warga menyambut baik digelarnya vaksinasi massal yang digelar Badan Intelijen Negara di wilayah kerja Puskesmas Cugenang.

“Alhamdulillah, meski saat ini kasus covid sudah terlihat normal namun antusiasme warga masih tetap semangat untuk mengikuti vaksin,” jelasnya.(yis/hyt*)

0 Komentar