Ini Dia Rekomendasi Motor Skuter Anak, Dijamin Si Kecil Happy!

Ini Dia Rekomendasi Motor Skuter Anak, Dijamin Si Kecil Happy!
Skuter anak.(Foto/Pexel)
0 Komentar

Scooter Pedal Vita dibuat menggunakan bahan aluminium yang kokoh dan awet. Dilengkapi dengan tiang kemudi yang dapat diatur tinggi dan rendahnya. Bentuknya yang simpel dan mudah dibawa ke mana saja karena dapat dilipat.

Skuter ini juga menggunakan pedal pompa di area kaki, sehingga anak dapat menyesuaikan kegunaannya untuk belajar keseimbangan dan bermain. Terdapat rem di bagian handle tangan sehingga lebih aman.

PMB Skuter Roda 3

Skuter dengan harga terjangkau dan desain yang menarik. Skuter ini dilengkapi dengan sensor musik saat berjalan. Dilengkapi juga dengan rem kaki dan dapat dipakai anak usia 3 tahun.

Notale Dolemi Series 5 in 1 Scooter Anak

Baca Juga:BIN Terus Menyasar Warga yang Belum Vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Cugenang CianjurQuotes Welcome September Bahasa Inggris Beserta Terjemahannya

Notale Dolemi Series 5 in 1 Scooter Anak dapat digunakan mulai anak berusia 2 sampai 6 tahun. Produk skuter anak ini sudah bersertifikasi SNI dan bahan aman digunakan untuk anak.

Memiliki lima mode mengendarai sehingga bisa disesuaikan dengan kemampuan anak. Ketinggian dapat diatur dan memiliki pegangan yang berbahan nyaman.

Exotic HB 006 3 in 1 Brecht Exotic Scooter Anak

Skuter anak multifungsi yang memiliki 3 roda dan dapat dijadikan skuter dengan tempat duduk. Dapat pula digunakan sebagai balance bike.

Selain untuk berlatih, skuter jenis Exotic HB 006 3 in 1 Brecht Exotic Scooter Anak dapat digunakan untuk melatih keseimbangan. Dapat dipakai usia dari 3 sampai 6 tahun. Dilengkapi dengan roda lampu dan dapat diatur tinggi rendah stangnya.

Cara Pilih Skuter Anak yang Tepat

Setelah mengetahui rekomendasi merk skuter untuk anak, maka Anda perlu mempertimbangkan beberapa hal di bawah ini dalam memilih motor skuter yang tepat untuk anak Anda. Berikut cara pilih skuter anak yang tepat agar sesuai dengan kebutuhan dan fungsinya.

Pertimbangkan jumlah roda

Pertimbangkan jumlah roda untuk motor skuter anak Anda. Motor skuter didesain ada yang memiliki roda dua, tiga, hingga roda empat. Umumnya jumlah roda disesuaikan dengan usia anak yang akan memakai motor skuter.

0 Komentar