Yuk Coba! Ini 5 Aplikasi Survei yang Bisa Bikin Dapat Uang

Yuk Coba! Ini 5 Aplikasi Survey yang Bisa Bikin Dapat Uang
Era digital memungkinkan seseorang mendapat uang secara mudah, salah satunya melalui aplikasi survey. (Pixabay
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES.NET- Era digital memungkinkan seseorang mendapat uang secara mudah, salah satunya melalui aplikasi survei.

Pengisian survei ini biasanya bertujuan untuk menjangkau para pelanggannya seperti mendengarkan kebutuhan pelanggan, mengetahui tingkat kepuasan maupun ketidakpuasan pelanggan terhadap pelayanan perusahaan.

Berikut ini 5 aplikasi isi survei yang dapat menghasilkan uang.

1. Top Survey Berbayar
Laman topsurveyberbayar.com memberikan kemudahan untuk Anda dapat menghasilkan pundi-pundi yang dikerjakan hanya dengan mengisi survey untuk keperluan perusahaan besar.

Baca Juga:Gerakan Masyarakat Sadar Lingkungan, Bentuk Kepedulian dalam menghadapi Krisis IklimAktris Korea Yoo Ju Eun Bunuh Diri, Meninggal di Usia 27 Tahun

Bayaran yang dihasilkan berkisar antara 5 MYR hingga 20 MYR jika dirupiahkan setara dengan Rp 17.246 hingga Rp 68.987.

Dalam sehari, Anda dapat mengisi lebih dari 10 survey. Terdapat banyak kategori survey mulai dari mengenai fashion, otomotif, makanan, politik, dan sebagainya.

Top Survey Berbayar bekerjasama dengan perusahaan kelas atas yang siap membayar waktu luang Anda.

2.Mobrog
Berikutnya yakni laman mobrog.com yang hampir serupa dengan laman survey sebelumnya. Gaji dalam sekali mengisi survey di laman ini berkisar mulai dari Rp 7.500 hingga Rp 45 ribu.

Hanya memerlukan beberapa menit saja untuk mengisi survey ini dan Anda dapat mengisi lebih dari sepuluh survey.

Mobrog ini berasal dari bidang sains dan riset pasar yang membutuhkan pendapat banyak orang agar mereka dapat lebih mengembangkan produk dan layanan mereka.

Setelah mendaftar, Anda akan mendapat undangan untuk mengikuti survey online melalui email. Jawaban Anda akan dibuat Anonim sehingga privasi tetap aman.

Baca Juga:Digitalisasi Pembangkit PLN Tingkatkan Efisiensi Operasi dan Layanan KetenagalistrikanMasa Depan Arena Sport Tourism Indonesia

3.Rakuten Insight
Aplikasi survey satu ini melayani organisasi bisnis, universitas dan entitas dari seluruh dunia terutama dari Eropa, AS dan Asia.

Survey Rakuten Insight dapat melalui telepon pintar atau komputer Anda. Sebagai imbalan, Rakuten Insight menyediakan hadiah menarik seperti:

Penukaran poin untuk memilih hadiah
Sodexo E-Pass mulai dari Rp 50.000
E-voucher Tokopedia mulai dari Rp 25.000
E-voucher Lazada mulai dari Rp 100.000
JAG Voucher mulai dari Rp 50.000
Voucher Pizza Hut mulai dari Rp 50.000
Serta Mitra Adhi Perkasa mulai dari Rp 50.000

0 Komentar