Yuk Coba! Ini 5 Aplikasi Survei yang Bisa Bikin Dapat Uang

Yuk Coba! Ini 5 Aplikasi Survey yang Bisa Bikin Dapat Uang
Era digital memungkinkan seseorang mendapat uang secara mudah, salah satunya melalui aplikasi survey. (Pixabay
0 Komentar

Metroopinion
Metroopinion hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit hingga 1 jam untuk mengisi survey. Untuk survey paling banyak, Anda akan dibayar sebesar Rp 46 ribu.

Metroopinion.com mengoptimalkan perangkat lunak untuk menemukan survei yang relevan dengan Anda. Jawaban dalam survey akan membuat perusahaan besar mengetahui pangsa pasar.

Dalam pembayarannya, Metroopinion menawarkan 3 metode, yakni Paypal, Voucher atau Donasi.
PayPal

Baca Juga:Gerakan Masyarakat Sadar Lingkungan, Bentuk Kepedulian dalam menghadapi Krisis IklimAktris Korea Yoo Ju Eun Bunuh Diri, Meninggal di Usia 27 Tahun

Mudah jika Anda lebih suka pembayaran tunai. Ketika Anda mencapai ambang pembayaran, Anda dapat menarik uang dengan satu klik. Pastikan alamat emailmu di Metroopinion sama dengan yang Anda gunakan untuk PayPal.

Voucher

Belanjakan voucher di toko atau online. Banyak pengguna lebih memilih voucher. Mudah digunakan dan cepat diterima. Dimungkinkan untuk mendapatkan voucher di sebagian besar negara yang dilayani Metroopinion.

Donasi

Donasi adalah pilihan Anda jika ingin menyumbangkan uang.

5.Licorice
Licorice adalah aplikasi smartphone yang menghubungkan bisnis dan target marketnya dengan cara mengirimkan pekerjaan (survey,dll).

User yang telah mengerjakan pekerjaannya akan mendapatkan poin yang dapat ditukarkan dengan gift card marketplace ternama di Indonesia seperti Tokopedia dan Blibli.com.

Dengan mengisi survey yang dikirimkan di waktu-waktu senggang, Anda akan mendapatkan poin.

Setelah poin terkumpul, Anda bisa tukarkan dengan gift card belanja di marketplace seperti Tokopedia dan Blibli.com.

Apabila Anda mengundang teman untuk bergabung, maka akan ada bonus poin tambahan sebesar 10 ¢.

Baca Juga:Digitalisasi Pembangkit PLN Tingkatkan Efisiensi Operasi dan Layanan KetenagalistrikanMasa Depan Arena Sport Tourism Indonesia

Pekerjaan baru akan dikirimkan minimal 1 kali dalam 1 minggu, selain itu ada juga game yang dapat Anda mainkan setiap hari. (JE/hsm)

0 Komentar