10 Ide Bisnis Online Tanpa Modal, Yuk Dicoba

10 Ide Bisnis Online Tanpa Modal, Yuk Dicoba
Ilustrasi Bisnis Online (Pixabay)
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES.NET- Bisnis online saat ini menjadi banyak diminati.

Meski tidak begitu terlihat aktivitas bisnisnya, namun dengan ketekunan dan cermat melihat peluang, maka kesuksesan dalam bisnis online, bisa dipetik tanpa banyak mengeluarkan modal, bahkan bisa juga tanpa modal.

Saat ini sudah banyak bisnis online terpercaya, yang tanpa modal pun bisa berjalan bila mau menekuninya. Dan ternyata jika sudah terjun kedalamnya, rupanya bisa lakukan dengan mudah.

Dilansir dari lifepal.co.id, berikut beberapa langkah dan rekomendasi bisnis online yang bisa dijalani tanpa modal.

1. Menjadi dropshipper

Baca Juga:Gubernur Ridwan Kamil Dampingi Kunker Presiden di Pasar Cicaheum BandungJaring Bibit Atlet, Podsi Cianjur Gelar Lomba Dayung Tingkat Sekolah dan Umum

Ada yang sebelumnya pernah dengar istilah yang satu ini? Dropshipper itu beda dengan jadi pedagang atau reseller ya.

Dropshipper adalah orang yang bertindak layaknya agen dengan menjual barang tanpa perlu membeli terlebih dahulu barang yang dijualnya.

Ilustrasinya begini. Misalnya, kamu adalah dropshipper dari produk kecantikan. Suatu ketika pembeli A memesan produk kecantikan lewat kamu. Pesanan si A kemudian kamu teruskan ke penjual C. Begitu penjual C menerima pesanan, ia menyiapkannya dan mengirimnya ke pembeli A cuma pakai nama kamu.

Lalu dapat untungnya dari mana dari bisnis tanpa modal yang satu ini?

Soal untung, harga yang kamu pasang secara online itu harus udah ditambahi untung yang pengin kamu ambil. Dan jangan lupa tambahkan ongkir juga.

Walaupun untungnya sedikit, kamu nggak bakal direpotkan dengan yang namanya beli produk dulu buat dijual plus jadi stok, tempat penyimpanannya, biaya operasional, dan tetek bengek lainnya yang mesti pedagang tanggung.

2. Jasa titip alias jastip

Buat yang getol banget main Instagram, pasti beberapa kali pernah lihat akun yang menawarkan jasa titip alias jastip online.

Baca Juga:Masa Depan Arena Sport Tourism IndonesiaUu Ruzhanul Ulum Tutup Cycling De Jabar di Pangandaran  

Buat kamu yang belum tahu, jastip ini bisa dibilang mirip-mirip dengan dropshipper. Intinya, jastip adalah terobosan baru dalam berbisnis dengan menawarkan nitip belanja. Kamu bakal diupah karena membelikan barang orang. Dari sana keuntungan didapat.

0 Komentar