10 Ide Bisnis Online Tanpa Modal, Yuk Dicoba

10 Ide Bisnis Online Tanpa Modal, Yuk Dicoba
Ilustrasi Bisnis Online (Pixabay)
0 Komentar

Kalau kamu lihat banyak perusahaan besar yang membuka lowongan untuk content writer, atau copywriter. Tapi bagaimana dengan perusahaan-perusahaan kecil yang dana operasionalnya terbatas? Salah satu pilihan mereka adalah membayar jasa penulis lepas.

9. Admin media sosial

Jago merangkai kata-kata? Kamu mungkin cocok untuk menjadi admin media sosial. Sama kayak menjadi penulis, jasa admin media sosial kini juga sedang banyak dicari, hal ini karena semua bisnis sudah menjadikan media sosial sebagai media mereka memasarkan produknya.

10. Jasa translate

Punya kemampuan bahasa asing yang mumpuni? Sayang banget deh kalau dianggurin. Mendingan dipakai buat jual jasa translate, dijamin bakal menghasilkan duit.

Baca Juga:Gubernur Ridwan Kamil Dampingi Kunker Presiden di Pasar Cicaheum BandungJaring Bibit Atlet, Podsi Cianjur Gelar Lomba Dayung Tingkat Sekolah dan Umum

Sekarang makin banyak yang butuh jasa translate. Soalnya selain banyaknya perusahaan asing yang investasi di sini, nggak sedikit juga orang-orang Indonesia yang pengin luaskan bisnisnya ke luar negeri. Supaya lancar, mereka perlu jasa translator buat terjemahin dokumen-dokumen mereka.

Nah itulah 10 Ide Bisnis Online Tanpa Modal, Harus Dicoba Jika Ingin Sukses. (JE/hsm)

0 Komentar