Kecelakaan Maut di Gekbrong Cianjur, Truk Pengangkut Tepung Terigu Terguling Usai Tabrak Motor dan Mobil

Kecelakaan Maut di Gekbrong Cianjur, Truk Pengangkut Tepung Terigu Terguling Usai Tabrak Motor dan Mobil
RUSAK: Tampak sepeda motor yang rusak akibat ditabrak truk fuso di ruas jalan raya Cianjur-Sukabumi tepatnya di Gekbrong, Cianjur, Minggu (14/8/2022).(Moch Nursidin/Cianjur Ekspres)
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES.NET – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Cianjur-Sukabumi, tepatnya di Kampung Cipadang, Desa Bangbayang, Kecamatan Gekbrong Cianjur, Minggu (14/8/2022).

Informasi yang dihimpun, sebuah truk fuso dengan nomor polisi F 9125 WA bermuatan tepung terigu menabrak 12 sepeda motor serta mobil dan terguling. Lima orang dikabarkan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Salah seorang saksi mata, Maman (50) mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 10.00 WIB.

Baca Juga:Soal Rencana Tol Caringin-Gunung Mas, Neng Eem: Bagi Cianjur Sangat BaikGerindra Tak Tutup Kemungkinan Berkolaborasi dengan PKB di Pilkada Cianjur 2024

“Pas kejadian saya kaget, ada benturan bruk!. Pas saya lihat ada truk Fuso yang membawa terigu terguling dan menabrak sejumlah motor dan mobil,” kata dia kepada Cianjur Ekspres, Minggu (14/8/202) siang.

Maman menyebut, total sepeda motor yang tertabrak ada sebanyak 12 sepeda motor. “Pengendara sepeda motor tadi ada yang meninggal, ada lima orang. Yang lainnya luka-luka dan langsung di bawa ke rumah sakit,” kata dia.

Dia mengungkapkan, selain sepeda motor, juga ada mobil lain yang terkena. “Mobil juga tadi ada beberapa yang terkena,” katanya.(dik/hyt*)

0 Komentar