Gerindra Tak Tutup Kemungkinan Berkolaborasi dengan PKB di Pilkada Cianjur 2024

Gerindra Tak Tutup Kemungkinan Berkolaborasi dengan PKB di Pilkada Cianjur 2024
Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur, Ganjar Ramadhan.(dok/cianjur ekspres)
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES.NET – Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur, Ganjar Ramadhan, mengatakan tidak menutup kemungkinan siap berkolaborasi dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Pilkada Cianjur 2024 mendatang.

Hal tersebut diutarakan Ganjar, pasca DPP Partai Gerindra dan PKB menandatangi kesepakatan dan deklarasi untuk berkoalisi di Pemilu 2024, Sabtu (13/8).

Ganjar menegaskan, DPC Partai Gerindra Cianjur Sami’na Wa Atho’na akan memenangkan pasangan yang nanti dipilih oleh Gerindra.

Baca Juga:My Pertamina Voice Curi Perhatian Masyarakat Cianjur, Ini JuaranyaBRILiaN Young Leader Indonesia, Upaya BRI Ciptakan Talenta Unggul

“Tentunya dari Partai Gerindra pasti Pak Prabowo untuk calon presiden RI,” katanya, Sabtu (13/8).

“Dan tidak menutup kemungkinan kita juga siap berkolaborasi untuk Pilkada Cianjur di 2024 nanti dengan PKB Cianjur. Mudah-mudahan bisa berjalan dengan lancar,” tutur Ganjar menambahkan.

Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), akhirnya resmi berkoalisi pada Pemilu 2024.

Kesepakatan koalisi tersebut ditandatangani Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar pada Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Gerindra di Sentul International Convention Center (SICC), Kabupaten Bogor, Sabtu (13/8/2022).(hyt)

0 Komentar