My Pertamina Voice Curi Perhatian Masyarakat Cianjur, Ini Juaranya

CIANJUR, CIANJUREKSPRES.NET – Babak Grand Final My Pertamina Voice yang digelar pada Minggu (13/8) malam, mendapat perhatian dari warga Cianjur dan sekitarnya.

Enam peserta yang lolos ke grand final, menunjukkan penampilan terbaiknya. Keluar sebagai Juara 1 adalah Wildan, Juara 2 Hasbi, Juara 3 Arifa dan Juara Favorit BnD Band.

Sebagai informasi babak penyisihan My Pertamina Voice yang digelar dari 30 Juli hingga 6 Agustus 2022 mendapat perhatian dari warga Cianjur dan sekitarnya.

Baca Juga: MyPertamina Voice Jadi Gebrakan Edukasi Subsidi Tepat

Hal itu terlihat jelas dari voting online masyarakat yang mencapai belasan ribu voter untuk mendukung band favorite mereka.

“Tidak dapat dipungkiri, ajang lomba menyanyi seperti ini dapat mengedukasi masyarakat dengan penyampaian yang lebih ringan melalui lagu ciptaan peserta,” jelas Sales Area Manager Sukabumi, Zia Ardhi.

Malam gran final dimeriahkan bintang tamu Five Soul Band dan Wakman. Pelaksanaan kegiatan inipun dianggap efektif dengan bertambahnya 4000 pendaftar subsidi tepat selama 3 minggu ini.

Baca Juga: Pertamina Sosialiasikan Program Subsidi Tepat ke Kepala Dinas dan Camat di Pemkab Cianjur

PT Pertamina Patra Niaga Subholding Commercial & Trading PT Pertamina (Persero) melalui Regional Jawa Bagian Barat terus mengedukasi masyarakat melalui sosialisasi baik online maupun offline.

Pada acara My Pertamina Voice pun terdapat booth pendaftaran offline subsidi tepat yang juga mencuri perhatian masyarakat untuk mendapat bantuan mendaftar subsidi tepat.

Baca Juga: Pertamina Gelar Sosialisasi Subsidi Tepat di Kota Bekasi

Area Manager Communication, Relations & CSR Regional Jawa Bagian Barat, Eko Kristiawan menyampaikan, Pertamina akan terus mendukung program pemerintah melalui subsidi tepat.

Pertamina juga menghimbau masyarakat untuk senantisa menggunakan BBM berkualitas dan ramah lingkungan, serta yang sesuai dengan spesifikasi mesin kendaraan.

Informasi lebih lanjut mengenai mekanisme penyaluran Pertalite dan Solar subsidi menggunakan sistem MyPertamina, masyarakat dapat menghubungi Pertamina Call Center 135 serta sosial media resmi @ptpertaminapatraniaga dan @mypertamina.(*/hyt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.