Wakasad Letjen TNI Agus Subiyanto Tinjau Kegiatan TMMD di Cianjur

Wakasad Letjen TNI Agus Subiyanto Tinjau Kegiatan TMMD di Cianjur
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES.NET – Wakil kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) Letjen TNI Agus Subiyanto meninjau kegiatan TMMD ke 114 Kodim 0608/Cianjur di Desa Cibadak, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Cianjur, Jumat (12/8).

Wakasad disambut langsung Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD ke 114 Letkol Arm Haryanto di posko TMMD ke 114 dengan prosesi penyambutan oleh pertunjukan seni beladiri para pesilat binaan DPD Paguyuban Sundawani Kabupaten Cianjur.

Turut hadir dalam acara penyambutan tersebut dihadiri pula Forkopimda Cianjur, Jajaran Pejabat Kodam III/Siliwangi, Pejabat Korem 061/ Suryakancana, Anggota dan Jajaran Kodim 0608/Cianjur serta Kepala Desa dan warga masyarakat Cibeber.

Baca Juga:Awas, Jangan Abaikan Nyeri di Bagian Punggung Bawah dan Lutut10 Kode Promo GrabFood di Bulan Agustus 2022, Klaim Sekarang!

Wakasad Letjen TNI Agus Subiyanto beserta Forkopimda Cianjur juga menyerahkan bantuan sebanyak 100  paket sembako kepada warga Desa Cibadak.

“Terkait kunjungan kami saat ini ke lokasi TMMD 114 Kodim 0608/Cianjur selepas melaksanakan sholat Jumat di Masjid Nurul Iman langsung ke lokasi pengerjaan di Desa Cibadak ini adalah sebagai pengawasan dan evaluasi TMMD yang dilaksanakan oleh Kodim 0608 cianjur,” ucap Wakasad Letjen TNI Agus Subiyanto dalam keterangan tertulisnya.

“Dari sejumlah sasaran fisik yang telah kami tinjau antara lain pengecoran jalan, rutilahu, revitalisasi Masjid dan Madrasah. Kami bangga sekaligus turut bahagia atas jalan yang sebelumnya dikerjakan, yang awalnya becek dan berlumpur hingga menyulitkan seluruh warga untuk menggunakan fasilitas jalan dengan kondisi yang memprihatinkan kini murid sekolah dasar yang dulu untuk pergi ke sekolah harus dengan menenteng sepatu untuk sampai di sekolahnya kini sudah terlihat baik,” sambung Agus.

“Kita bangun jalan tersebut dengan cor beton.
Dan ada pula di program TMMD 114 Kodim 0608/Cianjur kita laksanakan juga perbaikan rumah warga yang tidak layak huni kita rehab dari awal.
Ada juga Masid yang telah kita bantu rehab,” ujar Agus menambahkan.

Sementara itu Dansatgas TMMD 114 Kodim 0608/Cianjur Letkol Arm Haryanto, menjelaskan, program TMMD 114 Kodim 0608/Cianjur selain pembangunan fisik, juga non fisik melalui peningkatan SDM dengan mengadakan penyuluhan dan pelatihan kepada masyarakat.

0 Komentar