Hyundai Luncurkan Stargazer di GIIAS, Ini Keunggulannya

Hyundai Luncurkan Stargazer di GIIAS, Ini Keunggulannya
0 Komentar

Cianjurekspres.net – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) hari ini secara resmi meluncurkan produk MPV terbarunya, Hyundai STARGAZER, pada perhelatan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

Hyundai STARGAZER menjadi kendaraan keempat yang diproduksi secara lokal di Pabrik Hyundai Motor di Deltamas, Cikarang, Jawa Barat.

MPV ini diharapkan menjadi tolak ukur baru di kelasnya berkat tampilan yang memikat dan interior yang lapang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Baca Juga:Life’s Adventure Park, Persembahan Mitsubishi di GIIASOptimalisasi Pajak BPHTB, Bapenda Cianjur Gelar Audiensi dengan PPAT

Woojune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia mengungkapkan, “STARGAZER telah dirancang sesuai dengan karakteristik, kebutuhan masyarakat, dan kondisi jalanan di Indonesia.

Peluncuran STARGAZER menjadi tanda bahwa Hyundai memberikan jawaban bagi gaya hidup masyarakat Indonesia yang gemar bepergian jauh bersama keluarga.

“Kami sangat berterima kasih atas sambutan yang positif untuk STARGAZER dari para pelanggan di Indonesia.”

Pada kesempatan yang sama, Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia menyampaikan, sangat bangga mampu mempersembahkan Hyundai STARGAZER untuk masyarakat Indonesia.

STARGAZER sebagai kendaraan keluarga memiliki kabin lapang dan pemanfaatan ruang yang maksimal, namun tetap mengutamakan kenyamanan.

Tak hanya itu, STARGAZER juga lengkap dengan teknologi yang inovatif serta fitur keamanan terkini. “Kami percaya, produk ini dapat menjadi tolak ukur baru di kelasnya dan memenuhi kebutuhan mobilitas sehari-hari hingga menemani perjalanan jauh.”

Tampilan Eksterior yang Tangguh dan Mengesankan

STARGAZER mengusung tipologi konsep kendaraan Sleek One Box yang membuat kendaraan ini tampak dinamis, ekspresif, dan futuristis. Ciri khas ini diperkuat dengan adanya Horizontal DRL yang melintang pada bagian depan kendaraan.

Baca Juga:Ketua Sahabat Polisi Indonesia DPC Cianjur Apresiasi Kapolri Usut Tuntas Kasus Dugaan Pembunuhan Brigadir JMotif Tewasnya Brigadir J Diungkap di Persidangan, Publik Boleh Tau?

Horizontal DRL yang disematkan menjadi tanda bahwa STARGAZER diluncurkan pertama kali di Indonesia, sebuah negara yang terletak di garis Khatulistiwa.

Pada bagian belakang kendaraan, Hyundai memperkuat identitas STARGAZER dengan Distinctive H Rear Lamp yang ikonik. Lampu belakang berbentuk huruf H memungkinkan STARGAZER mudah dikenali sebagai produk Hyundai meski tampak dari kejauhan.

Huruf H yang simetris juga melambangkan keseimbangan, kesatuan, dan keharmonisan yang menghubungkan Indonesia dari bagian Barat hingga ke Timur.

Desain yang dirancang menunjukkan inovasi Hyundai dalam menggabungkan teknologi dan nilai-nilai emosional. Dari segi dimensi kendaraan, Hyundai STARGAZER dipastikan menjadi MPV tangguh yang siap menemani setiap perjalanan keluarga Indonesia.

0 Komentar